Konser di Jakarta, GFriend Disambut Fanchant 'Khas' Indonesia

Nizar Zulmi26 Agu 2019, 13:08 WIB
GFriend

Fimela.com, Jakarta Girl group asal Korea Selatan, GFriend sukses melangsungkan konser mereka bertajuk Go Go GFriend di Jakarta. Konser tersebut dilangsungkan di Kota Kasablanka, Jakarta pada Jumat 23 Agustus 2019.

Kedatangan GFriend disambut meriah oleh Buddy, sebutan fandom mereka. Para member tampil dengan kostum warna-warni, membuka penampilannya dengan tiga lagu pertama.

GFriend
GFriend sukses puaskan fans di Indonesia (Allkpop)

Untuk memanaskan suasana, tiga lagu yakni Me Gustas Tu, Life Is A Party dan Vacation dibawakan Yerin dan kawan-kawan. Mereka membuat fans bersemangat. Saking semangatnya jiwa Indonesia mereka bergejolak.

Ketika lagu Vacation dinyanyikan, penonton kompak meneriakkan fanchant khas yang hanya ada di Indonesia. Teriakan Eeee Aaa yang biasa terdengar di panggung-panggung musik tanah air. Siapa sangka momen itu terjadi di konser GFriend.

Reaksi GFriend

GFriend (Soompi)
GFriend (Soompi)

Melihat kekompakan para penonton, GFriend turut merasa senang. Mereka menyanyi dan menari bersama fans yang tak ragu untuk menikmati suasana konser.

"Sebelum naik panggung kami merasa berdebar. Di lagu Vacation kami kaget juga banyak teriakan dari Buddy. Kalian juga menciptakan gerakan dan teriakan sendiri," kata Sowon, leader GFriend.

Lagu Vacation bukan satu-satunya yang berkesan malam itu. GFriend menyanyikan dua hitsnya, Me Gustas Tu  dan Time fof the Moon Night dengan beberapa lirik yang diubah ke bahasa Indonesia. Hal itu pun sukses memuaskan para Buddy yang datang. Ekspektasi mereka terpuaskan.

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓