Sukses

Entertainment

Potret Happy Salma Jadi Among Tamu pada Pernikahan Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Happy Salma begitu bahagia dengan pernikahan yang telah dilakukan oleh sahabatnya, Happy Salma dengan Bani M Mulia. Ia pun memberikan sumbangsih lebih pada pernikahan sahabat karibnya tersebut.

Sebagaimana dikabarkan, Lulu Tobing telah menikah dengan kekasihnya, seorang pengusaha tajir bernama Bani M Mulia. Pernikahan ini diendus setelah beberapa foto diunggah oleh Lulu Tobing di akun Instagramnya.

Dari unggahan tersebut, banyak sekali teman artis yang mengucap selamat kepada Lulu dalam menempuh hidup baru. Namun, sampai sekarang belum ada keterangan resmi tentang dimana dan kapan tepatnya pernikahan mereka digelar.

Yang pasti, kabar pernikahan ini benar adanya dengan dukungan unggahan dari Happy Salma yang mengabadikan kebersamaannya dengan pengantin baru tersebut. Ia mneyebut dirinya sebagai among tamu dalam pernikahan tersebut.

"Panitia among tamu untuk dua manusia yang aku sayang. Bersamalah Dalam suka duka selalu, selamanya," kata Happy Salma di laman Instagramnya, happysalma baru-baru ini.

Bikin Berhias

Sosok Happy Salma selama ini memang sangat senang dengan penampilan apa adanya. Tak banyak makeup yang sering digunakannya. Dan sepertinya hanya di acara-acara resmi dan spesial saja kala Happy mengenakan makeup.

"Kemarin aku berhias dan merasa istimewa," ujar Happy Salma pada unggahan yang berbeda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading