Tribut Missy Elliott Kenang 18 Tahun Meninggalnya Aaliyah

Nizar Zulmi26 Agu 2019, 16:08 WIB
Aaliyah

Fimela.com, Jakarta Delapan belas tahun berlalu sejak insiden nahas dialami penyanyi legendaris, Aaliyah. Artis RnB bertalenta ini meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 22 tahun dalam kecelakaan pesawat.

Kejadian tragis itu terjadi di Kepulauan Bahama, setelah Aaliyah dan timnya melakoni syuting video klip Rock the Boat. Sosoknya kini dikenang sebagai legenda dengan influence yang ia tunjukkan di dunia musik.

Aaliyah
Missy Elliott kenang sosok Aaliyah (Twitter missyelliott)

25 Agustus 2019 kemarin Missy Elliott memeringati 18 tahun meninggalnya Aaliyah. Sebagai rekan seprofesi dan rekan kolaborasi, Missy hingga kini masih merasa kehilangan sosok sahabatnya itu.

"Aaliyah, sudah 18 tahun berlalu tapi style dan musikmu masih berpengaruh terhadap generasi-generasi baru. Semoga kau beristirahat dengan tenang di surga," tulis Missy Elliott di Twitter resminya.

Sosok inspiratif

Kehlani
Kehlani. (Instagram)

Beberapa penyanyi lain juga turut mengenang Aaliyah. Meski saat itu masih berusia 22 tahun, Aaliyah sangat disegani sebagai salah satu seniman musik yang bertalenta dan punya karakter kuat. Kehlani menyebut Aaliyah sebagai 'Real Legend'.

"Aku selalu lupa betapa muda Aaliyah saat itu. RIP kepada sang legenda sejati," tulis Kehlani di Twitter.  Begitu juga dengan Victoria Monet yang menyebut Aaliyah sebagai musisi favoritnya.

"18 tahun lalu aku kehilangan artis favoritku. Aku merasa aneh pagi itu sebelum aku tahu bahwa ia meninggal, dan saat aku tau teringat hari itu adalah hari yang paling berat. Aku akan selalu mengenangnya dan musiknya dalam semua tujuan, suara, movement, energi dan jiwaku. I love you Aaliyah," tulisnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓