Ulang Tahun, Luna Maya Ajak Sahabat-Sahabatnya Makan Siang Bersama

Rivan Yuristiawan26 Agu 2019, 20:24 WIB
[Bintang] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Luna Maya hari ini, 26 Agustus 2019 tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36. Sebagai bentuk perayaan, Luna Maya pun menggelar pesta yang dihadiri oleh sahabat serta teman-teman terdekatnya.

Dihelat disebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019) siang, perayaan ulang tahun perempuan asal Bali itu pun terbilang cukup meriah. Beberapa rekan sesama artis turut hadir memberikan ucapan selamat.

makeup sehari-hari
Pekerjaannya sebagai publik figur membuat makeup kemudian menjadi sangat penting bagi Luna Maya. Meski begitu, Luna tetap menggunakan makeup walaupun terlihat natural di kesehariannya. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

Selain anggota geng menteri ceria seperti Ayu Dewi, beberapa tamu yang juga tampak ikut hadir dalam perayaan ulangtahun ke-36 Luna Maya antara lain Herjunot Ali, Boy William, Bunga Citra Lestari, Daniel Mananta, dan beberapa selebritis tanah air lainnya. Tak ketinggalan, puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu pun tampak ikut berbaur dengan para undangan.

Dalam sambutannya, Luna Maya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu-tamu undangan. "Pengin ucapin terima kasih ke teman yang sudah datang, ada anak Presiden Indonesia, Kahiyang Ayu, ada Ayu Dewi, dan lain-lain. Intinya semua yang datang ke sini, yang sering kerja bareng dan energi yang sama, thank you for coming guys. Makan siang yang sederhana ini tujuannya untuk sharing, namanya juga ulang tahun, rezekinya bagus, kasih makan banyak orang," ungkap Luna Maya sambil tersenyum.

Cantik natural
Luna Maya kerap membagikan momennya saat tampil tanpa make up. Kecantikannya tetap terpancar meski tanpa pulasan makeup tebal. Aktris 35 tahun ini tampak natural dan santai. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

Ia pun lantas berharap, tamu-tamu yang hadir dalam perayaan ulangtahunnya bisa memberikan doa yang terbaik bagi kehidupannya ke depan.

"Semoga rezekinya ini berbalik lagi, walaupun bukan uang, ya saya terus diberikan kesehatan, ya semua yang baik-baik lah. Apa yang didoakan ke saya kembali ke kalian semua. Mudah-mudahan Tuhan bisa membalas kebaikan kalian semua," pungkas Luna Maya.