Intip 4 Fakta Everglow, Super Rookie K-Pop yang Menjanjikan

Nizar Zulmi27 Agu 2019, 01:08 WIB
Everglow

Fimela.com, Jakarta Nama-nama baru yang menjanjikan di dunia K-Pop terus bermunculan. Tahun ini saja sudah ada beberapa nama yang debutnya berhasil mencuri perhatian. Salah satunya Everglow.

Grup yang satu ini menjadi rising star yang patut diwaspadai grup-grup besar. Hal itu terlihat dari pencapaian secara angka views dan juga popularitas mereka di kalangan penikmat K-Pop.

Everglow
Everglow. (Allkpop)

Everglow debut di bawah naungan agensi Yuehua Entertainment. Agensi ini merupakan label multinasional yang bermarkas di Beijing, China. Mereka sudah memiliki beberapa talent seperti NEX7, YHBoys dan YHGirls.

Lalu apa yang membuat Everglow layak disebut sebagai super rookie tahun ini? Simak fakta-fakta menarik tentang mereka berikut.

Debut Impresif

Everglow
Everglow (Allkpop)

Everglow memulai perjalanan mereka pada 17 Februari 2019. Saat itu mereka mulai diumumkan dan akhirnya debut pada 18 Maret 2019 dengan single perdana Bon Bon Chocolat.

Lagu tersebut ternyata berhasil mendatangkan spotlight publik kepada Everglow. Dalam waktu 5 bulan MV mereka telah disaksikan lebih dari 30 juta kali, sebuah debut yang terbilang impresif.

Para Member

Everglow
Everglow (thekrazemagazine)

Everglow terdiri atas 6 member yang usianya berkisar antara 18 hingga 21 tahun. Mereka adalah E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha dan Yiren. Anggota tertua adalah E:U yang lahir pada 19 Mei 1998, dan Yiren sang maknae lahir pada 29 Desember 2000.

Sihyeon memegang peran sebagai face of the group, lead vocal dan visual. Namun visual utama mereka adalah si kecil, Yiren.

Comeback Fantastis

Everglow
Everglow (Soompi)

Single debut Everglow memang spektakuler, tapi comeback mereka ternyata lebih jauh dari itu. Single berjudul Adios sukses mengantarkan mereka jadi grup yang dikagumi fans internasional.

Meraih 30 juta views dalam 3 hari, orang mulai penasaran dengan Everglow. Mampukah mereka mempertahankannya?

Nominasi

Everglow
Everglow (istimewa)

Kerja keras Everglow sukses mendongkrak reputasi mereka. Sihyeon dan kawan-kawan pun meraih 4 nominasi dari 4 kategori berbeda, antara lain The Top Artist dan The Female New Artist.

Meski belum berhasil membawa pulang piala, hal tersebut sudah cukup jadi penanda bahwa mereka siap bersaing di dunia hiburan Korea Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓