Sukses

Entertainment

Kejutan dari Scott Disick di Pesta Ulang Tahun Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Pada Jumat (24/8), Sofia Richie merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21. Perayaan ulang tahun ini sendiri diadakan di Encore Beach Club, Las Vegas. Pada momen ini, hadir dua tamu istimewa yaitu Kylie Jenner dan sang kekasih Sofia, Scott Disick.

Kylie Jenner hadir dengan gaun lateks mini berwarna merah muda. Dirinya terlihat menawan dan seksi. Sedangkan sang kekasih, Scott tampil gagah dengan mengenakan kemeja hitam kasual.

Selama berjalannya pesta, Scott dan Kylie selalu berada di sisi Sofia. "Sofia sangat bersemangat sepanjang malam perayaan ulang tahunnya. Bagaimana tidak, sebuah makan malam ulang tahun tampak sempurna di mana ia bisa pergi bersama pacar dan sahabatnya Kylie Jenner," kata orang terdekat Sofia kepada HollywoodLife.

Sebelum merayakan ulang tahun di Las Vegas, Sofia memang mengadakan pesta ulang tahun di rumahnya. Tak disangka, pada pesta awal tersebut dirinya mendapat kejutan dari sang kekasih.

Pada pagi hari, Scott datang dengan mobil Aston Martin mewah, yang berharga berkisar antara $150.000 - $297.000. Seraya datang, Scott berkata, "Apa kamu suka barang mewah?". Melihat kejutan tersebut, [Sofia Richie](3804959 "") tampak sangat kaget namun juga senang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading