Lulu Tobing, Sosok Penuh Rahasia dan Cinta Berdasarkan Zodiak Scorpio

Anto Karibo27 Agu 2019, 19:24 WIB
Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Lahir di Cilacap, Jawa Tengah pada 21 November 1977, Lulu Luciana Tobing atau lebih akrab dengan nama Lulu Tobing merupakan seorang berzodiak scorpio. Sebagaimana diketahui, zodiak ini dimiliki oleh mereka yang lahir dari tanggal 23 Oktober sampai 22 November.

Lulu Tobing baru-baru ini dikabarkan tengah berbahagia. Ya, dirinya mengumumkan pernikahannya di laman Instagram bersama seorang pengusaha kaya raya bernama Bani M Mulia.

Happy Salma
Happy Salma bersama Lulu Tobing dan suami (Instagram/happysalma)

Pernikahan sendiri dilangsungkan sangat tertutup. Bahkan sampai sekarang belum ada konfiirmasi langsung di mana dan kapan sejatinya pernikahan tersebut digelar. Memang, seorang scorpio selalu bisa menjaga rahasia.

Demikian pula Lulu Tobing yang beberapa bulan sebelum pernikahan pernah ditanya mengenai hubungannya dengan pria yang sekarang menjadi suaminya. Ia hanya meminta doa agar dilancarkan segala sesuatunya.

Emosi Lulu Tobing sebagai seorang scorpio pun cenderung misterius karena jarang ditampilkan di depan publik. Tak heran kala dirinya bisa menjaga perasaan dan rahasianya sampai pernikahan terjadi.

Penuh Komitmen

Lulu Tobing
Lulu Tobing (Sumber: Instagram/)

Kala akan menjalani setiap hubungan, scorpio membutuhkan waktu yang lama untuk memastikan apakah dirinya benar-benar mencintai seseorang. Namun kala hatinya sudah memilih, ia bakal menjadi seorang pejuang atas cintanya tersebut.

Scorpio juga memiliki kesetiaan tinggi. Kala sudah berkomitmen dalam sebuah hubungan, maka dirinya akan memperjuangkan dan mempertahnkan mati-matian. Sikap penolong dan setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓