Sukses

Entertainment

Lulu Tobing Menikah dengan Pengusaha Tajir, Sederet Artis Ini Juga Sama

Fimela.com, Jakarta Pesinetron era 90-an Lulu Tobing akhirnya menikah untuk yang kedua kali di usia 41 tahun. Setelah bercerai dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro, kini Lulu telah resmi menjadi istri dari pengusaha kaya bernama Bani M Mulia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lulu Tobing dan Bani dikabarkan menggelar pesta pernikahan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini. Namun mengenai kapan dan dimana tepatnya, sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi.

Lulu sendiri hanya memberikan klarifikasi melalui akun media sosialnya. Dari situ, banyak teman artis yang memberikan ucapan selamat kepadanya.

Sosok sang suami, Bani memang bukan orang sembarangan. ia merupakan cucu dari pengusaha kapal kenamaan Indonesia, Soedarpo Sastrosatomo. Ia juga menjabat posisi penting di perusahaan Samudera Indonesia.

Disebut-sebut, ada puluhan jabatan tinggi yang dipegang atas namanya. Dan Lulu Tobing tentunya tak sendiri. Karena dari kalangan artis, banyak pula yang bernasib seperti dirinya, dipinang oleh pengusaha kaya raya. Siapa saja?

Syahrini

Syahrini menikah dengan Reino Barack. Ia adalah penjabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Dia dikenal sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda.

Maia Estianty

Usai bercerai dengan Ahmad Dhani, MaiaEstianty menikah dengan pengusaha bernama Irwan Mussry. Sang suami merupakan pengusaha jam tangan mewah. Ia adalah CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International.

Sandra Dewi

Masih muda, namun disebut merupakan pengusaha batu bara. Ialah suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Tak heran kala pernikahan mereka mampu digelar mewah di Disneyland Jepang.

Nia Ramadhani

Siapa yang tak mengetahui keluarga Bakrie? Banyak bisnis yang ditekuni oleh keluarga ini. Salah satunya adalah Ardie Bakrie, suami Nia Ramadhani yang pada 2011 silam diangkat sebagai Presiden Direktur PT Lativi Mediakarya dan PT VIVA Media Baru. Ia juga menjadi Chief Executive Officer (CEO) tvOne dan VIVA.co.id.

Ayu Dewi

Ayu Dewi menikah dengan pengusaha bernama Regi Datau. Ia tercatat menjadi managing director di beberapa perusahaan. Regi juga merupakan keponakan Rachmat Gobel, mantan Menteri Perdagangan RI.

Dian Sastrowardoyo

Jarang mengungkap kekayaan dan kemewahan hidup, pada kenyataannya suami Dian Sastrowardoyo merupakan pengusaha kaya raya. Sang suami, Indraguna Sutowo adalah Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA Group). Ia adalah anak dari konglomerat Adiguna Sutowo dan cucu dari Ibnu Sutowo, mantan Direktur Utama Pertamina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading