Sukses

Entertainment

Aksi Romantis Shawn Mendes dan Camila Cabello di Panggung MTV VMAs 2019

Fimela.com, Jakarta MTV Video Music Awards, salah satu ajang penghargaan musik bergengsi yang kembali dihelat tahun 2019 ini. Di acara yang berlangsung di Prudential Center in Newark, New Jersey, Senin (26/8/2019), malam hari waktu setempat, bertabur para bintang. Di antara musisi papan atas yang tampil di acara tersebut, penampilan Shawn Mendes dan Camila Cabello menjadi salah satu yang paling dinantikan.

Memang, Shawn Mendes dan Camila Cabello adalah pasangan yang selalu menarik perhatian publik. Keduanya selalu berhasil menghadirkan penampilan yang romantis, seperti saat di panggung MTV Video Music Awards 2019 kali ini. Bahkan sukses membuat penonton yang menyaksikan larut terbawa perasaan.

Tampil dengan membawakan lagu hitsnya yang bertajuk “Señorita”. Di hadapan ribuan penonton, chemistry mereka sangat lah kuat. Penampilan bermula dari Camila dengan gaun putihnya menyanyikan lagu Senorita dengan cappella, sedangkan Shawn memakai baju tanpa lengan berada di tengah panggung bersama gitar akustiknya. Camila kemudian menari-nari di atas panggung mengelilingi sang  kekasih.

Aksi romantis Shawn Mendes dan Camila Cabello tentu menghebohkan penonton yang menyaksikan langsung dan juga para warganet. Terlihat dalam video yang tersebar, Camila juga tak segan menari di tubuh Shawn, bahkan keduanya mendekatkan wajah dan bibir, hampir berciuman. Penampilannya dengan lagu Senorita tersebut berakhir dengan pelukan hangat keduanya.

Respon Selebriti yang Hadir

Di ajang MTV Video Music Awards 2019 pastinya bertabur bintang. Mereka pun tentu menyaksikan penampilan romantis Shawn Mendes dan Camila Cabello. Di antaranya adalah Taylor Swift, Joe and Nick Jonas, Sophie Turner, Bebe Rexha dan masih banyak lagi.

Swift dan Rexha berdiri berdampingan. Saat melihat aksi pasangan kekasih ini di atas panggung. Swift tercengang dibuatnya sampai membuka mulutnya dengan lebar. Begitu juga dengan Sophie Turner yang menggoyang-goyangkan tangan Joe dan Nick Jonas. Senyuman semringah terlukis di wajah perempuan cantik ini turut bahagia melihat Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Lima nominasi diraih lagu hits Shawn Mendes dan Camila Cabello, yakni Senorita. Nominasi tersebut adalah Best Collaboration, Best Cinematography, Best Art Direction, Best Choreography dan Song of the Summer. Lagu tersebut pun telah meraih piala Best Collaboration dalam MTV Video Music Awards 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading