Kemeriahan Soundsfest 2019, Hadirkan Danilla hingga Raisa

Nizar Zulmi27 Agu 2019, 16:08 WIB
Soundsfest 2019

Fimela.com, Jakarta Tak kalah dengan Jakarta, Bekasi juga jadi tuan rumah festival musik bergengsi, Soundsfest 2019. Sejumlah musisi kenamaan dari skena indie maupun mainstream memeriahkan acara yang berlangsung 24-25 Agustus 2019 tersebut.

Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, Summarecon Mall Bekasi kembali terpilih menjadi venue Soundsfest 2019 kemarin. Soundsfest 2019 kali ini mengusung tema “SF Dukung Industri Kreatif”. Hal ini tidak hanya ditujukan untuk industri musik saja melainkan sebagai bentuk upaya untuk mewadahi para pelaku industri kreatif seperti art exhibition, creative photo booth, live mural, dan creative industry marketplace.

Soundsfest 2019
Soundsfest 2019 (Dok Soundsfest)

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dari MapsPro yang telah memilih Summarecon Mall Bekasi sebagai venue untuk ketiga kalinya dalam ajang festival musik terbesar di kota Bekasi, Soundsfest. Suguhan soundsfest kali ini diharapkan memberikan pengalaman terbaru kepada pengunjung Summarecon Mall Bekasi sekaligus untuk mewujudkan konsep one stop shopping destinations di Bekasi," ujar Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, event Soundsfest 2019 menawarkan beberapa konsep dengan rangkaian acara yang lebih meriah dan terbagi menjadi dua hari. Pada hari pertama panggung diisi penampilan Tulus, Raisa, Kahitna, HiVI, Amigdala, Stars and Rabbit hingga The SIGIT.

Hadirkan Dua Panggung

Soundsfest 2019
Kunto Aji di Soundsfest 2019 (Dok Soundsfest)

Tak ketinggalan performance dari Fiersa Besari, Sisitipsi, Kunto Aji, Sir Lommar John. Hari kedua lineupnya pyn tak kalah menggiurkan. Glenn Fredly, Rossa, Sheila On 7, Rizky Febian, Danilla, Fithor Faris, Feast, Ardhito Pramono, Fourtwnty, Efek Rumah Kaca, Barasuara bergantian memanaskan dua panggung. Total sebanyak 22 artis akan tampil pada Soundsfest 2019 mulai pukul 16.00 - 23.00 WIB. 

Soundsfest 2019 menggunakan dua panggung yang di antaranya adalah panggung utama (main stage) dan panggung kedua (stage 2). Penggunaan dua panggung ini memberikan ruang lebih untuk para penonton saat menikmati musik di area festival. Penyelenggara telah mengatur sedemikian pula agar suara dari kedua panggung tidak berbenturan satu sama lain sehingga di mana pun penonton berada (main stage atau stage 2) mereka tetap bisa menikmati penampilan maksimal dari para musisi terbaik tanah air.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓