Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tak Tunda Punya Momongan

Syifa Ismalia28 Agu 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Awan kebahagiaan kini sedang menyelimuti pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasalnya setelah menjalin jalinan asmara cukup lama, pasangan ini akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Keduanya melangsungkan pernikahan tertutup yang dihadiri keluarga dan para sahabatnya.

Pasangan ini mengaku tak ingin menunda untuk memiliki buah hati. "Langsunglah," tegas Cut Meyriska saat jumpa pers sebelum resepsi pernikahan mereka di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Donita dan Adi Nugroho
Donita dan Adi Nugroho di resepsi Cut Meyriska (Instagram/donitabhubiy)

Pemain Istri Istri Akhir Zaman itu mengaku dirinya memang sangat menyukai bayi, sehingga ia tak ingin menunda memiliki momongan. "Nggak, nggak ada (menunda). Aku emang demen bayi sih, jadi pengen cepet-cepet," sambungnya sambil tersenyum sumringah.

Roger Danuarta juga mengungkapkan hal yang sama. Pria berwajah tampan ini mengaku ingin memiliki empat orang anak dengan Cut Meyriska.

"Minimal dua lah ya atau empat (anak)? Haha," kata Roger Danuarta sambil tertawa dan mengalihkan pandangannya ke Cut Meyriska.

[Fimela] Resepsi Cut Meyriska dan Roger Danuarta
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Namun terkait berapa jumlah anak dari hasil pernikahannya, Cut Meyriska mengatakan bahwa dirinya dan suami memang belum berdiskusi mengenai hal tersebut. "Belum diomongin sih kalau itu," ucap Cut Meyriska.

Seperti diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggelar akad nikah pada 17 Agustus 2019 di kediaman Cut, di Medan, Sumatera Utara. Lalu keduanya menggelar resepsi pernikahan di daerah Jakarta pada 25 Agustus 2019.