Kembaran Sudah Nikah, Mischa Chandrawinata Enjoy Sendiri

Syifa Ismalia28 Agu 2019, 18:24 WIB
[Bintang] Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Mischa Chandrawinata kini tengah asik menjalani hari-hari nya tanpa seorang kekasih. Beda halnya dengan sang kembaran, Marcell Chandrawinata yang justru sudah menikah.

"Walaupun kembaran saya udah nikah. Saya santai banget kok. Dibawa santai aja. Berarti saya belum beruntung di umur segini ya. Tahun depan saya nggak tahu juga," tutur Mischa Chandrawinata saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

[Bintang] Mischa Chandrawinata
Meet and Greet Sinemart Allstars (Daniel Kampua/bintang.com)

Adik dari Nadine Chandrawinata itu mengatakan bahwa kesendirian ini merupakan takdir dari Tuhan. Ia pun yakin, suatu saat nanti Tuhan akan memberikan yang terbaik untuknya.

"Belum ada sampai sekarang (pasangan). Saya benar-benar bahagia dengan diri saya sendiri, gapapa, dan apapun yang terjadi pada hidup saya sekarang, saya percayain sama tuhan. Karena terbaik menurut saya belum tentu terbaik menurut Tuhan. Biarkan Tuhan yang mencarikan untuk saya," ujarnya.

Mischa kembali menambahkan, bahwa fokusnya kali ini memang ingin mengenal diri sendiri, agar dirinya tahu membutuhkan pasangan yang seperti apa. Dengan cara itu, Mischa juga berharap agar tak salah pilih.

"Iya (fokus urus diri sendiri), karena maksdnya kalau kita nggak kenal diri kita sendiri, gimana kita bisa kenal dengan orang lain. Ketika kamu belajar mengenal dirimu jadi jelas. Misal kayak pacaran doang lontang-lantung nggak jelas, nggak melakukan sesuatu, yaudah ngapin. Visi misinya nggak jelas. Ngapain. Tujuan hidupnya nggak sama buat apa? " kata Mischa Chandrawinata.

Sering Dijodohkan

[Bintang] Marcel Chandrawinata - Mischa Chandrawinata
Pawai Obor Asian Games 2018 (Adrian Putra/bintang.com)

Layaknya orang single pada umumnya, Mischa mengaku kerap kali dijodohkan dengan beberapa wanita oleh orang-orang terdekatnya, termasuk Ayahanda. Namun ia masih tak mau untuk hal itu.

"(Dijodohkan) abis, parah. Misalnya, Mischa papa punya temen anaknya dokter, kalau kamu sama dia, kalau kita nggak bayar. Papa punya temen diving, kita bisa diving bareng-bareng," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓