Usai Menikah, Bagaimana Karier Artis Cut Meyriska?

Syifa Ismalia28 Agu 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Resepsi Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska sudah menjadi istri sah dari Roger Danuarta pasca pernikahan mereka pada 17 Agustus 2019. Namun setelah menikah, apakah Cut Meyriska akan kembali menjadi artis seperti sedia kala?

"Aku mana aja sih, aku nggak terlalu milih-milih. Asal itu dapat izin dari suami aku laksanakan," ujar Cut Meyriska saat jumpa pers sebelum resepsi pernikahan mereka di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Sumber: Instagram/cutratumeyriska)

Di tempat yang sama, Roger Danuarta mengatakan bahwa dirinya mengizinkan Cut Meyriska untuk kembali ke dunia akting lagi. Pasalnya, Roger takut istrinya bosen berada di rumah saja.

"Engga ada sih (melarang jadi artis), yang pasti kalau di rumah terus takutnya dia bosen. Apa pun itu, mau dia ngapain, yang penting ada kegiatan sih," tutur Roger Danuarta.

Meskipun diizinkan kembali ke ranah akting, namun Roger Danuarta memberikan syarat tertentu untuk Cut Meyriska. Satu diantaranya, harus tetap bertanggung jawab pada keluarga kecilnya.

"Yang pastinya (Cut Meyriska bisa) mengutamakan tanggung jawab kepada keluarga. Kalau sudah melahirkan, dia ada tanggung jawab kepada anak, seperti itu aja," jelas Roger Danuarta.

Komunikasi

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Sumber: Instagram/rogerojey)

Di sisi lain, Cut Meyriska juga tak mempermasalahkan ketika suaminya bakal kembali menjadi pemeran. Yang penting menurut mereka adalah komunikasi yang terjalin satu sama lain.

"Kalau untuk pekerjaan, aku nggak pernah melarang Roger mau pasangannya bukan aku sih nggak karena itu kan rezeki. Tapi kalau Roger aku sih, aku akan diskusi dulu sama Roger. Setuju nggak kalau memerankan karakter ini. Selebihnya nggak ada ngelarang-ngelarang," jelas Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓