Sukses

Entertainment

Tak Hanya Pose Bikini, Berikut Deretan Tingkah Vanessa Angel yang Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel kembali membuat publik tercengang dengan aksi-aksi nekatnya dalam pamer aurat. Banyak orang pun berpikir, seolah apa yang menimpanya beberapa waktu lalu belum bisa membuat Vanessa memperbaiki diri.

Seperti baru-baru ini yang diunggahnya pada laman Instagram pribadinya, vanessaangelofficial. Ia tampak berada di sebuah kolam renang, dengan mengenakan pakaian renang tentu saja.

Di sebuah tempat bernama Finns Bali tersebut, bagian dada Vanessa begitu terbuka. Tak hanya bagian dada yang memperlihatkan belahannya, namun juga bagian punggung yang tak tertutup apa-apa.

Alhasil, dua buah tattoo di bagian belakang badannya pun terlihat nyata. Kala itu Vanessa terlihat dalam sebuah video singkat. Ia disebut tengah melakukan sesi pemotretan di pinggir pantai.

Banyak tanggapan dari netizen dan juga ayah Vanessa Angel terkait unggahannya ini. Vanessa memang masih sering dekat dengan aksi sensual dan kontroversialnya yang membuat masyarakat merasa gemas dan berkomentar.

Selain pose berbikini di tepi pantai, Vanessa Angel juga beberapa kali membuat masyarakat dunia maya merasa geregetan. Apa saja tingkah perempuan 27 tahun ini?

Video Dugem

Berunutan dengan video bikini, Vanessa Angel juga tertangkap kamera tengah dugem bersama mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah. Pada video yang tersebar tersebut, Vanessa yang mengenakan baju off shoulder nampak menggoyang-goyangkan pundaknya mengikuti alunan musik diskotik.

Foto Makan Pisang

Sekilas memang tak ada masalah kala Vanessa Angel mengunggah foto sedang menikmati buah pisang. Namun, foto tersebut dicibir warganet karena pisang terlihat bukan digigit melainkan seperti dikulum.

Pamer Belahan Dada saat Bersepeda

Vanessa Angel tampak bersepeda dan berkeliling komplek dengan mengenakan atasan berupa kaos berwarna putih dan rok mini merah. Memang, kala itu bertepatan dengan momen HUT Kemerdekaan RI. Namun yang menjadi perhatian netizen adalah busana yang dipakainya terlalu menampakkan barang pribadinya.

Seksi di Pantai

Berlatarkan sebuah pantai dengan debur ombaknya, Vanessa Angel tampak mengenakan busana seksi. Ia hanya mengenakan sebuah baju atasan sementara di bagian bawah tak mengenakan rok atau celana. Alhasil ia hanya tampak seperti mengenakan celana dalam saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading