Sukses

Entertainment

Cara Ruben Onsu Ekspresikan Cinta pada Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Ruben Onsu memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan rasa cintanya pada sang istri, Sarwendah. Jika banyak orang memberikan bunga, coklat, perhiasan pada pasangan, namun beda halnya dengan Ruben Onsu.

Ruben Onsu lebih memilih mengekspresikan cintanya dengan mengunggah video dirinya yang sedang menyanyikan lagu terbaru Sarwendah di akun Likee miliknya.

Bukan hanya menunjukkan rasa romantis pada sang istri saja, namun video kreasi ini diunggah Ruben Onsu dalam rangka peluncuran album terbaru Sarwendah bertajuk Aku Kamu Kita pada Kamis, (22/8/2019).

Album ini berisi sembilan lagu dari lagu-lagu Sarwendah yang pernah dirilis sejak 2011. Lagu yang memiliki lirik sangat dalam mengenai arti indahnya kasih sayang dalam keluarga menghasilkan banyak sambutan yang positif.

Besarnya antusiasme yang datang dari berbagai kalangan, membuat Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak para followersnya untuk ikut serta mengunggah video Likee dengan tagar #LikeeAkuKamuKita yang nantinya akan dipilih 50 pemenang dengan video terbaik dan terunik untuk mendapatkan voucher makan gratis di gerai geprek bensu.

Ramai Artis

Deretan artis yang turut meramaikan tagar ini seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Mimin, Kenta dan masih banyak yang lainnya.

Dalam rilis yang diterima oleh Fimela.com, Andre Jaya Manager of Creators Operation Likee mengaku senang aplikasinya ini dapat menjadi wadah yang positif bagi keluarga Ruben Onsu.

"Kami turut bahagia karena platform kreasi video Likee dapat menjadi sebuah wadah yang positif bagi Ruben Onsu Family dan semua orang dalam mengekspresikan diri, sebagaimana tujuan dari brand kami yaitu untuk senantiasa memberi warna dan kebahagiaan dalam mengabadikan momen sehari-hari," ujarnya.

Tentang Aplikasi

Melalui aplikasi Likee, pengguna dapat mengedit momen harian mereka dalam video pendek kreatif, menggunakan efek khusus unik seperti fitur sinematik BOOM, Magic 3D, filter kecantikan, akting dialog, fitur musik tambahan dari basis data besar, dan banyak lagi fitur menarik lainnya

Aplikasi Likee juga memiliki berbagai kelebihan seperti pembagian segmentasi komedi, kuliner, musik, gaya busana, olahraga dan pembawa berita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading