Marion Jola Berencana Menikah di Usia 27 Tahun, Begini Tanggapan Julian Jacob

Syifa Ismalia29 Agu 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Julian Jacob dan Marion Jola menjalin asmara sejak akhir Desember 2018 lalu. Walaupun masih baru, akan tetapi keduanya serius dalam menjalani hubungan asmara.

Bahkan Julian Jacob sempat bertemu dengan keluarga besar kekasihnya di kampung halaman Marion, Kupang, Nusa Tenggara beberapa waktu lalu. Keluarga Marion pun menerima Julian dengan senang hati.

Marion Jola
Marion Jola bersama Julian Jacob (Instagram/lalamarionmj)

Kendati demikian, Julian dan Marion Jola sepertinya belum mau naik pelaminan dalam waktu dekat. Pasalnya pelantun Jangan itu ingin menikah 8 tahun lagi.

"Aku ditanyain ini berkali-kali dan jawaban aku selalu tidak. aku pengin nikah paling nggak 27 kan aku pengin sukses dulu," ujar Lala usai merilis album baru, MARION, DI KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa, (27/8/2019).

Mengetahui keinginan kekasihnya itu, Julian Jacob yang berjarak usia enam tahun lebih tua dengan Marion Jola, meminta kekasihnya untuk mempercepat naik pelaminan.

[Fimela] Marion Jola
Marion Jola (Bambang E.Ros/Fimela.com)

"Kan itu bisa dipercepat kali. La jangan gitu dong La," kata Julian saat ditemui dit empat yang sama.

Meski sempat meminta Marion Jola untuk segera menikah, namun kini Julian Jacob juga mengaku masih ingin fokus merintis kariernya di dunia musik tanah air terlebih dahulu.

"Saya juga masih mau mencapai apa yang mau saya capai sekarang jadi ya nggak usah dipikirin dulu sih jalanin aja," ucap Julian Jacob.