Sukses

Entertainment

Kenakan Hijab Syar'i, Irish Bella: Ternyata Nyaman

Fimela.com, Jakarta Irish Bella tampak mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan hijab syar'i. Hijab ini berwarna gelap dengan ukuran longgar. Pun begitu, Irish Bella tak bisa menyembunyikan perutnya yang semakin membesar.

Selama ini Irish Bella memang belum berkomitmen untuk mengenakan hijab. Namun ketika mencoba memakai model hijab yang sesuai dengan aturan agama, istri pesinetron Ammar Zoni tersebut mengaku nyaman.

"Coba-coba pakai baju syar’i ternyata nyaman juga, cuttingannya simple dan ga banyak aksen-aksen," tutur Irish Bella di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Satu lagi alasan yang membuat Irish Bella nyaman adalah ukuran baju yang longgar sehingga membuat perempuan hamil seperti dirinya tetap merasa santai.

"Cocok banget buat kamu yang belajar hijrah atau yang sudah hijrah dan enaknya lagi bisa dipakai sama bumil karena lebar roknya bikin kamu keliatan seperti princess. Swing-swing cantik!" ujar Irish Bella.

Komentar Netizen

Terkait unggahan tersebut, Irish Bella mendapatkan komentar positif dari netizen. Ia dianggap memiliki kecantikan yang lebih kala mengenakan busana muslimah tersebut.

"Alhamdulilah, kak Irish Bella, semoga terus pakai hijabnya kak. Cantik banget kakak pakai hijab nya..," tutur akun bernama deni4147.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading