Stephanie Poetri Sebut Nama Jackson Got7 sebagai Incarannya

Nizar Zulmi28 Agu 2019, 16:08 WIB
Stephanie Poetri

Fimela.com, Jakarta Karier musik Stephanie Poetri rupanya menemukan jalannya sendiri. Kini putri Titi DJ itu bergabung dengan label yang dihuni talenta-talenta terbaik Asia, 88rising.

Pasca meneken kontrak, Stephanie mulai melakoni aktivitasnya di Amerika Serikat. Meni sempat tampil di Head in the Clouds Festival 2019 bersama Rich Brian, Joji, NIKI hingga iKON.

FOTO: Gaya Modis Stephanie Poetri dalam Balutan Busana Kasual
Stephanie Poetri (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)

Namun satu nama yang juga mencuri perhatian pelantun I Love You 3000 ini adalah Jackson Got7. Member boy group Got7 tersebut diketahui juga jadi salah satu lineup di festival meriah itu.

Dalam wawancara terbarunya dengan 97.1 AMP Radio, Stephanie Poetri mengungkap kekagumannya terhadap Jackson Got7. Ia pun menjadikan Jackson sebagai "incaran"-nya.

Optimis Dapatkan Jackson

[Bintang] 8 Artis Korea yang Masuk Dalam The 100 Most Handsome Faces of 2017
Jackson Got7 (Foto: Soompi.com)

Stephanie Poetri berharap bisa menggaet Jackson untuk berkolaborasi dalam karya musik. Tak menutup kemungkinan hal itu terjadi, karena Jakson dikabarkan juga jadi salah satu talent di 88rising.

"Aku akan senang jika ada Jackson di laguku. Kalau kalian tahu tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu orang yang luar biasa yang jadi favoritku. Akan menjadi sebuah kehormatan bagiku jika bisa berkolaborasi dengannya," kata Meni dalam wawancara itu.

Stephanie menunjukkan nada optimis terkait harapannya tersebut. "Seperti kata orang LA, katakan saja siapa tau itu akan terjadi. Banyak orang mengucapkan apa yang mereka inginkan terjadi, dan kalau tidak terjadi ya tak masalah," ungkapnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓