Kelly Tandiono Cerita Perannya di Jagat Sinema Bumilangit

Anto Karibo29 Agu 2019, 10:45 WIB
[Fimela] Kelly Tandiono

Fimela.com, Jakarta Sederet pemeran papan atas Tanah Air didaulat menjadi bagian dalam proyek besar Jagat Sinema Bumilangit. Salah satunya adalah Kelly Tandiono yang akan memiliki peran besar dalam semesta fiksi berbasis komik lokal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Gundala menjadi film pertama yang diangkat sebagai superhero lokal. Dalam film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut, Kelly Tandiono berperan sebagai Mutiara Jenar.

[Fimela] Kelly Tandiono
(Instagram/kelly_tandiono)

"Di Gundala saya menjadi Mutiara Jenar yang nanti menyambung (berproses) menjadi pahlawan super," kata Kelly Tandiono sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, baru-baru ini.

Peran ini memang membuat publik bertanya. Karena sebagaimana yang diumumkan beberapa waktu lalu, Kelly Tandiono juga kedapatan berperan sebagai Bidadari Mata Elang. Apakah dirinya menjadi saru karakter, atau dua yang diperankannya?

"Ke depan saya menjadi Bidadari Mata Elang. Yang bikin seru saat warganet berspekulasi dengan beragam teori tentang posisi Bidadari Mata Elang di semesta ini,” papar Kelly Tandiono.

Bahagianya Kelly Tandiono

[Fimela] Kelly Tandiono
(Instagram/kelly_tandiono)

Kelly sendiri mengaku sangat senang dengan perannya sebagai Bidadari Mata Elang sekaligus keterlibatannya di film Gundala. Ia berharap proyek besar ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Di jagat sinema itu saya memerankan Bidadari Mata Elang. Gundala yang rilis pekan ini memang dijadikan pembuka untuk Jagat Sinema Bumilangit. Saya senang karena jagat sinema membuka semesta baru yang bisa dinikmati para pencinta film Indonesia,” tandas Kelly Tandiono.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓