Rossa Siapkan Konser di Empat Kota Indonesia

Syifa Ismalia28 Agu 2019, 19:38 WIB
[Fimela] Rossa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa menyiapkan konser bertajuk Tegar 2.0 di beberapa kota Indonesia. Keempat kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Show di Jakarta digelar pada 5 Oktober 2019 di Tenis Indoor Senayan, disusul dengan Bandung pada 26 Oktober 2019 di Trans Convention Center. Lalu ada Yogyakarta tanggal 23 November 2019 di Alana Hotel serta terakhir di Surabaya pada tanggal 29 November 2019 di Dyandra Ballroom.

Konser Rossa ini diadakan dalam rangka memperingati lagu TEGAR selama 20 tahun. Album TEGAR ini pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 1999. "Insya Allah di bulan Oktober dan November aku akan menggelar konser Tegar 2.0 untuk memperingati 20 tahun lagu tegar di blantika musik Indonesia," kata Rossa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

[Fimela] Rossa
Rossa (Instagram/itsrossa)

Perempuan yang kini tengah dekat dengan Afgan ini mengklain bahwa konser nya kali ini akan sangat berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, Rossa akan membawakan lagu-lagu hitz lainnya yang jarang ia bawakan.

"Yang pasti kalian harus nonton karena aku akan menyanyikan lagu-lagu yang mungkin di konser sebelumnya belum saya nyanyikan, seperti lagu Kepastian, Perawan Cinta," tutur Rossa.

Kejutan dan Harga Tiket

[Fimela] Rossa
Rossa (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dalam konser ini, Rossa akan menghadirkan beberapa bintang tamu penyanyi yang tak kalah terkenal. Namun sayangnya Rossa enggan menjelaskannya.

"Disetiap kota akan dihadirkan bintang tamu yang berbeda-beda diBandung beda jogja beda Surabaya beda dan jakarta beda. Yang pasti di Jakarta akan ada Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Nagita Slavina," jelas Rossa.

Harga Konser Tegar 2.0 di kota-kota bervariasi dari mulai Rp 250 ribu - Rp 3 juta dengan berbagai klasifikasi kelas yang dapat dipilih. Dapatkan tiketnya hanya di tiket.com.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓