Sukses

Entertainment

Mulai Go Public, Gigi Hadid Bareng Pacar Baru di After Party MTV VMAs 2019

Fimela.com, Jakarta Belum lama rasanya melihat Gigi Hadid selalu menebar keromantisannya bersama Zayn Malik. Namun sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan beberapa waktu lalu. Tak perlu sedih hingga berlarut-larut, kini Gigi telah menemukan penggantinya. Laki-laki bernama Tyler Cameron disebut sebagai kekasih dari Gigi Hadid.

Sampai berita ini diturunkan, Gigi dan Tyler memang belum buka suara, baik secara langsung atau di akun media sosial pribadinya. Meski begitu, keduanya semakin sering tertangkap kamera paparazzi tengah bersama di muka umum.

Seperti saat Gigi hadir di after party MTV VMAs 2019 di New York belum lama ini. Cameron yang tampak datang menyusul sang kekasih yang tengah hadir di acara bergengsi tersebut bersama Bella Hadid dan Taylor Swift.

Melansir dari Entertainment Tonight, seorang sumber mengatakan bahwa Gigi dan Cameron tampak mesra. Sama-sama berkecimpung di dunia modeling, nampaknya mereka saling memahami kondisi masing-masing. Serta memiliki tujuan hidup yang sejalan.

“Semuanya terlihat baik-baik saja dan segalanya dimudahkan untuk Gigi dan Tyler. Mereka memang benar-benar baik dan memiliki tujuan yang sama. Keduanya pun sama-sama berkecimpung di dunia modeling dan pastinya saling memahami,” ujar sumber tersebut.

Kisah asmara Gigi dan Cameron memang cukup mengejutkan publik. Sudah mulai go public, namun ternyata Gigi Hadid dan Tyler Cameron baru mulai berkencan pada awal Agustus 2019 lalu.

Mengenal Sosok Tyler Cameron

Kekasih hati Gigi Hadid yang bernama Tyler Cameron adalah seorang model. Nama dan wajah tampannya pasti sudah tidak asing lagi. Melansir dari Marie Claire, Cameron merupakan model berusia 26 tahun dan namanya melejit usai menjadi peserta The Bachelorette musim ke-15 yang tayang tahun ini.

The Bachelorette adalah sebuah reality show ajang pencarian jodoh. Bersama laki-laki lainnya, Tyler Cameron yang kini menjadi kekasih Gigi Hadid bersaing mendapatkan hati perempuan bernama Hannah Brown.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading