Alasan Rossa Ajak Nagita Slavina Tampil di Konser TEGAR 2.0

Syifa Ismalia29 Agu 2019, 08:08 WIB
Rossa

Fimela.com, Jakarta Nama Nagita Slavina diikutsertakan Rossa untuk menghibur para penggemarnya di Konser Rossa, yang bertajuk TEGAR 2.0 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta pada 5 Oktober 2019 mendatang. Rossa pun mengungkap alasannya mengajak perempuan yang sering kali dipanggil Gigi di konser nya tersebut.

Keputusan memilih Nagita mungkin terdengar agak mengejutkan. Pasalnya ia selama ini lebih dikenal dengan aktingnya. Namun Rossa melihat Gigi punya sesuatu di musik.

Rossa
Preskon Konser TEGAR 2.0 Rossa (Adrian Putra/Fimela.com)

"Gigi? Aneh ya? Belum pernah kan? karena aku mengamati Gigi punya kecintaan sendiri dengan musik," tutur Rossa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Rossa mengaku mengetahui kesukaan Gigi pada dunia musik melalui akun YouTube Gigi. Jika dilihat, ibu satu anak itu memang kerap kali tampil dengan beberapa musisi untuk berkolaborasi bersama.

"Dia punya vlog yang welcome banget dengan musisi, aku denger suara dia juga enak untuk didengar jadi mau ngasih kesempatan buat dia di panggung konser yang dia belum pernah sebelumnya. Itu aku rasa bakal jd pengalaman seru buat Gigi dan pasti fans aku dan Gigi," jelas Rossa.

Ajak Melly Goeslaw

Rossa
Preskon Konser TEGAR 2.0 Rossa (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya ajak Gigi saja di konser Jakarta, namun perempuan yang tengah dekat dengan Afgan itu juga mengajak pencipta lagu Tegar, Melly Goeslaw.

"Yang pasti di Jakarta akan ada Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Nagita Slavina," jelas Rossa. Harga Konser Tegar 2.0 di kota-kota bervariasi dari mulai Rp 250 ribu - Rp 3 juta dengan berbagai klasifikasi kelas yang dapat dipilih. Dapatkan tiketnya hanya di tiket.com.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓