Mencekam, Ini 4 Fakta Menarik Film Ready or Not

Musa Ade29 Agu 2019, 14:24 WIB
Ready or Not (© Twentieth Century Fox Film Corporation)

Fimela.com, Jakarta Film thriller terbaru Ready or Not resmi tayang di Indonesia pada Rabu (28/8). Film besutan Matt Bettinell-Olpin dan Tyler Gillett menceritakan tentang mimpi buruk seorang pengantin wanita setelah acara pernikahannya.

Film ini dibuka dengan Grace yang diperankan Samara Weaving bahagia lantaran menikah dengan pujaan hatinya, Alex Le Domas. Usai pesta pernikahan, Grace bergabung dengan keluarga besar suami yang nyentrik akan tetapi kaya raya.

Bagi Grace pernikahan tersebut merupakan sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Ia menikah dengan pria pujaan hatinya yang punya kaya raya. Apalagi, Grace disambut hangat oleh keluarga Alex.

Akan tetapi kebahagiaan Grace hanya sementara. Setelah acara resepsi pernikahan selesai, Grace resmi bergabung dengan anggota keluarga Le Domas dan ikut makan malam.

Dalam kesempatan itu, keluarga Le Domas menyampaikan kepada Grace jika mereka punya tradisi 'bermain' pada tengah malam untuk merayakan pertambahan anggota keluarga baru.

Sebelum melihat film Ready or Not, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit beberapa fakta menarik tentang film ini. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Disutradarai oleh Sutradara yang Jago

Ready or Not (© Twentieth Century Fox Film Corporation)
Ready or Not (© Twentieth Century Fox Film Corporation)

Film Ready or Not disutradarai Matt Bettinell-Olpin dan Tyler Gillett. Mereka ini merupakan sutradara dan penulis naskah yang kerap membuat film bersama. Sebelum Ready or Not, mereka pernah membuat Devil's Due, Southbound, dn V/H/S.

Film Fox Searchlight dengan Jangkauan Terluas

[Fimela] Ready or Not
Film Ready or Not. (Foto: imdb.com)

Menurut The Hollywood Reporter, film Ready or Not dari Fox Searchlight ini memiliki jangkauan penayangan terluas. Pada pembukaannya, film ini tayang di 2.244 bioskop di Amerika Utara.

Rating Tinggi

[Fimela] Ready or Not
Film Ready or Not. (Foto: imdb.com)

Film Ready or Not ini mendapatkan rating tinggi di beberapa media film. Rotten Tomatoes memberikan skor 88 persen, Imdb memberikan skor 7,3 dari 10, sedangkan Metacritic memberikan penilaian 63.

Pemeran Utama yang Memukau

[Fimela] Ready or Not
Film Ready or Not. (Foto: imdb.com)

Pemeran utama di film Ready or Not ini adalah Samara Weaving, semua film yang diperankannya mendapatkan skor di atas 72 persen. Hingga kini, Samar mendapatkan empat penghargaan dan tiga nominasi.

Lanjutkan Membaca ↓