Sukses

Entertainment

Jadi Wakil Rakyat, Lihat Sifat Tina Toon Berdasarkan Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Terlahir di Jakarta pada 20 Agustus 1993 dengan nama Agustina Hermanto, Tina Toon langsung mewarisi zodiak leo. Sekadar diketahui, zodiak leo melingkupi mereka yang lahir antara tanggal 21 Juli hingga 21 Agustus.

Tina Toon sendiri sekarang sudah terjun ke kancah politik. Dan dirinya baru saja resmi menjadi seorang anggota DPRD DKI Jakarta setelah dilantik pada Senin (26/8/2019) lalu bersama 105 anggota lainnya.

Pada masa kampanye, Tina Toon selalu berjanji bahwa dirinya siap menjadi sosok yang amanah kepada rakyat Jakarta yang memilihnya. Lalu bagaimana sifat asli Tina Toon? Apakah dirinya mampu mengemban tugas dengan baik?

Dari berbagai sumber, karakter Leo merupakan sosok yang bekerja sangat giat dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar tetapi selalu menakjubkan.

Tina Toon mungkin saja akan cepat beradaptasi di dunia barunya. Karena sesuai karakter leo, mereka bisa mudah beradaptasi dan perhatian terhadap segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi seorang pemimpin.

Tidak Curang

Kala berjanji, seorang leo biasanya tak akan berbuat curang. Mereka punya keberanian dan juga sanfat percaya diri dan cenderung terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, tetapi kadang mereka mudah sekali marah.

Leo sendiri dikenal sangat suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tak pernah mundur dari suatu pertempuran dan kerap membela hak mereka dan kepercayaan mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading