Sukses

Entertainment

Gundala Tayang, Abimana Aryasatya Tak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Sehari sebelum melangkah ke sesi red carpet film Gundala, Abimana Aryasatya mengaku tak bisa tidur. Selain ada jadwal interview dengan radio pada pagi hari, aktor kelahiran 24 Oktober 1982 ini juga membayangkan ekspektasi publik terhadap film Gundala.

Abimana mengaku lebih senang jika publik menonton Gundala tanpa ekspektasi yang muluk-muluk. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Abimana mengaku sudah beberapa kali mendengar orang menitipkan Gundala kepadanya.

"Kadang-kadang orang suka over-expectation. Saya tkut karena ekspektasi tinggi orang-orang. Saya ingin ayolah nonton bareng-bareng nggak usah terlalu berharap tinggi, nikmati filmny," ujar Abimana di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Abimana juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung produksi film Gundala. "Kalau didukung terus agar ke depan kita bisa bikin film yang lebih baik. Ada banyak generasi yang akan menonton film ini," sambungnya.

Beberapa waktu lalu saat berada di Yogyakarta, Abimana sempat didatangi oleh seorang kakek. “Usianya sekitar 70 tahun. Ia mendatangi saya, dia bilang begini, ‘Tolong dijaga, ya ceritanya Hasmi.’ Dari situ saya tahu dia punya harapan tersendiri. Dia kemudian bilang, ‘(Gundala) itu bagian dari memori saya. Tolong dijaga tokoh itu dan komiknya.’ Saya membatin, ‘Waduh, tanggung jawab saya jadi makin besar," ungkapnya.

Gundala akan tayang pada 29 Agustus 2019, film ini digadang-gadang akan meraih jutaan penonton. Presale film Gundala di sejumlah bioskop sudah menyerap banyak penonton. Terkait jumlah target penonton, Abimana Aryasatya enggan berkomentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading