Ada yang Posesif pada Reino Barack, Syahrini tak Cemburu

Anto Karibo30 Agu 2019, 06:24 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Reino Barack dan Syahrini telah menjelma menjadi pasangan yang selalu menarik untuk diberitakan. Tak heran, setiap apapun yang diunggah oleh mereka di akun media sosial, dipastikan bakalmenjadi bahan pemberitaan.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini berangkat dari golongan dengan finansial melimpah. Dengan segala kemewahan hidup kaum papan atas, keduanya sering menampilkan gaya hidupnya.

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)
Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Seperti saat mereka dan keluarga bepergian ke Singapura dengan pesawat pribadi. Beberapa unggahan memang menarik disimak, namun yang paling unik dari unggahan Syahrini tersebut adalah tentang keponakannya.

Adalah ketika Raja, keponakan Syahrini yang melarang tantenya memeluk Reino Barack. Tampak Raja berdiri di depan pasangan suami istri tersebut seolah tak rela mereka melakukan kemesraan.

"Incess ga boleh peluk uncle Reino ceunah. Adek Raja posesif sama uncle Reino," tulis Syahrini di laman Instagramnya.

Posesif

5 Potret Syahrini Kenakan Hiasan Kepala Unik, Curi Perhatian
5 Potret Syahrini Kenakan Hiasan Kepala Unik, Curi Perhatian (sumber: Instagram.com/princessyahrini)

Raja memang tampak posesif kepada pamannya tersebut. Bahkan kala perempuan berusia 37 tahun itu meminta untuk duduk bersama Reino, Syahrini tak diperbolehkan. "Rajaku maunya duduk sama uncle Reino, Ceunah," katanya.

"Dek, duduknya harus sama Uncle Reino, dek? Uncle Reino boleh nggak duduk sama Inces?" pinya Syahrini. "Nggak boleh," jawab Raja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓