Cara Menjaga Berat Badan Ideal Ala Sunmi Mantan Personel Wonder Girls

Rizky Mulyani30 Agu 2019, 08:24 WIB
[Bintang] Demi Dekat dengan Seulgi, Sunmi Rela Melakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki berat badan ideal adalah mimpi setiap perempuan. Biasanya, para perempuan selalu berusaha untuk menurunkannya lantaran merasa sudah lebih dari berat badan yang ideal. Namun ternyata berbeda dengan Sunmi. Perempuan cantik yang merupakan mantan anggota Wonder Girls.

Bersolo karier sekarang ini, Sunmi baru saja comeback dengan lagunya yang berjudul LALALAY. Sebelum MV-nya rilis di YouTube, Sunmi sempat mengadakan konferensi pers. Ia menceritakan soal berat badannya. Bukan ingin diet meguranginya, namun Sunmi justru ingin menambahnya. Mengingat kala itu berat badannya hanya 39 Kg.

Melihat Sunmi yang sangat kurus, banyak penggemarnya yang merasa khawatir. Perempuan berusia 27 tahun ini meyakinkan kalau dirinya baik-baik saja dalam keadaan tubuh yang sangat kurus. Kini, Sunmi pun berjuang untuk menambah berat badannya agar ideal.

Sunmi
Sunmi (Instagram/miyayeah)

Melansir Allkpop (27/8/2019), Sunmi mengatakan kalau dirinya terus menerus memiliki berat badan yang sangat kurus bisa berbahaya. Bahkan ia juga takut meninggal dunia nantinya. Akan menjalani tur sebentar lagi, kini Sunmi pun berusaha menaikan berat badannya.

“Saat aku tengah promosi lagu ‘Heroine’, berat badanku hanya 39 Kg. Aku pun merasa bisa meninggal dunia kalau terus seperti ini. Tur sebentar lagi, aku pikir sudah saatnya untuk menaikkan berat badan karena harus berada di panggung selama satu setengah jam,” tutur Sunmi.

Cara Sunmi naikan berat badan

[Fimela] Sunmi
Sunmi (Instagram/miyayeah)

Demi mencapai berat badan yang ideal, Sunmi pun berusaha untuk menambahnya dan nampaknya secara perlahan ia berhasil. Seperti yang diceritakan dalam Instagram, berat badan Sunmi sudah bertambah 8 Kg.

“Aku makan dan berolahraga yang teratur. Adikku sangat berperan penting. Kami selalu bersama saat tur, bahkan terkadang satu kamar. Kalau dia makan, aku pun makan bersama dengannya. Rahasia berat badanku bisa naik yak arena adikku,” ungkap Sunmi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓