Zodiak Scorpio, Poppy Bunga Mengaku Tak Pernah Cemburu

Syifa Ismalia02 Sep 2019, 07:24 WIB
Turun 25 Kg Usai Melahirkan, Ini 6 Potret Terbaru Poppy Bunga

Fimela.com, Jakarta Poppy Bunga lahir di Jakarta, 26 Oktober 1991. Artinya pemain Suami Yang Menangis itu punya zodiak Scorpio. Sebagaimana diketahui, zodiak ini dimiliki oleh mereka yang lahir dari tanggal 23 Oktober sampai 22 November.

Dirangkum dari berbagai sumber, zodiak Scorpio dikenal sebagai sosok yang tekun, ambisius, dan pekerja keras, dermawan, rendah hati, serta romantis pada pasangannya.

Turun 25 Kg Usai Melahirkan, Ini 6 Potret Terbaru Poppy Bunga
Turun 25 Kg Usai Melahirkan, Ini 6 Potret Terbaru Poppy Bunga (sumber: Instagram.com/poppybungariphat)

Zodiak berlambang kalajengking itu juga dikenal sebagai orang yang mudah curiga, cemburu pada pasangannya. Namun ibu dua anak itu juga membantahnya.

"Nah itu dia aku ke suami aku, suami aku ke aku, nggak pernah ada yang cemburu," jelas Poppy Bunga.

[Bintang] Poppy Bunga
Nama adalah doa bagi kedua orangtuanya. Saat menggelar jumpa pers, pasangan ini menjelaskan arti nama anak keduanya. Termasuk putrinya yang juga ikut menyumbangkan nama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Poppy Bunga juga mengaku kurang romantis pada suaminya, Mohammad Fattah Rifat. "Itu dia kalo aku kurang aku tuh (romantis), lebih ke perilaku ajah sih bukannya nggak mau ya. Aku tuh suka bilang 'yah kenapa sih, yah elus aku dong' jadi enak komunikasinya ada, 'yah pegang tangan aku dong', jangan minta diduluin tapi yaudah kalo dia nggak bisa ngeduluin kita ajah yang ngeduluin," katanya, di kawasan Kuningan, beberapa waktu lalu.

Meski banyak sifat yang tak mirip dengan zodiak, namun ternyata ada juga karakter Scorpio yang ada dalam diri Poppy Bunga, seperti halnya Poppy adalah orang yang pekerja keras.