Bakal Sering Muncul di Film Dokumenter, Kylie Jenner Sebut Putrinya Sang Pencuri Adegan

Rizky Mulyani01 Sep 2019, 15:00 WIB
[FIMELA] Kylie Jenner dan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott menghadiri penayangan dokumenter perdananya di Santa Monica, California, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, mereka dengan bangga memperkenalkan dokumentenya yang berjudul  "Travis Scott: Look Mom I Can Fly". Di acara itu, mereka juga membawa Stormi sang buah hati.

Selama sesi bincang-bincang, Kylie tampak antusias dan senang sekali. Pasalnya selain bisa berbagi keseharian lewat dokumenter, sang putri sudah dikenal lebih banyak oleh dunia. Hal ini membuat Stormi yang baru menginjak usia satu tahun sudah merasakan red carpet.

[FIMELA] Kylie Jenner dan Travis Scott
Kylie Jenner dan Travis Scott (FOTO: Splashnews)

"Saya sangat bersemangat. Saya sebenarnya menahan diri untuk tidak menonton 'Final Cut' terakhir, dan saya baru melihat ketika proses mengedit dan lainnya, jadi saya senang,” kata Kylie seperti dilansir dari laman Hollywood Life.

Kylie Jenner tak membantah jika banyak adegan yang diisi oleh dirinya dan Stormi. Bahkan ia berkata, hampir semua adegan pasti ada sang buah hati.

Stormi si Pencuri Adegan

[FIMELA] Kylie Jenner dan Travis Scott
Kylie Jenner dan Travis Scott (FOTO: Splashnews)

Dalam kesempatan itu pula Kylie mengutarakan jika hampir seluruh adegan akan diisi oleh buah hatinya. Dia kemudian memuji Stormi dengan sebutan "pencuri adegan" dalam fitur karena memang selalu mencuri adegan atau bisa dibilang selalu ada di setiap adegan.

Kylie sangat antusias ketika awak media menanyakan tentang anaknya. Kylie Jenner mengatakan bahwa Stormi adalah anak perempuan yang sangat pintar. Setiap hari Stormi belajar untuk mengucapkan kosa kata baru. Ibu berusia 22 tahun itu terdengar sangat bangga dan gembira ketika berbicara tentang putrinya.

 

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓