Sukses

Entertainment

Kehidupan Kylie Jenner dan Travis Scott akan Ada di Netflix Documentary

Fimela.com, Jakarta Mendokumentasikan kehidupan keluarga menjadi hal yang lumrah di era digital ini. Namun bagaimana jika dokumentasi tersebut ditayangkan pada situs penyedia film dan serial? Ternyata hal itu akan dilakukan oleh Kylie Jenner dan Travis Scott.

Melansir laman Hollywood Life, hari Selasa l(27/8), Kylie, Travis dan sang putri, Stormi menghadiri penayangan dokumenter perdana mereka di Santa Monica, California. Kylie datang dengan gaun putih seksi dan memperlihatkan lekuk tubuhnya. Sedangkan Travis sang rapper "Can't Say" menggunakan setelan jas coklat berbahan sutra dan kaos berwarna hitam.

Dokumenter yang merekam keluarga mereka akan ditayangkan di Netflix. Melalui segmen Netflix Documentary, kehidupan mereka bisa diketahui publik dengan judul "Travis Scott: Look Mom I Can Fly".

Pada awal dokumenter, akan ditayangkan bagaimana proses Kylie melahirkan putri mereka. Adegan dimulai ketika Travis terlihat duduk di samping tempat tidur Kylie saat di rumah sakit. Pasangan ini berpegangan tangan sebelum akhirnya diberikan kejutan topper kue yang bertuliskan "It's a Girl". Lalu terdapat adegan kemunculan tangan kecil Stormi sang putri.

Didominasi Rekaman Stormi dan Kylie Jenner

Dalam penanyangan pertama itu, keluarga Kylie dan Travis tampak sangat senang. Mereka tampak bahagia ketika sesi foto di depan awak media. Bahkan wajah Stormi tampak lucu ketika berpose duck face. Di usianya yang masih sangat belia, Stormi sudah merasakan red carpet.

Sedikit bocoran, dokumenter "Travis Scot: Look Mom I Can Fly" menampilkan lebih banyak rekaman Stormi dan Kylie Jenner. Dokumenter ini juga didominasi rekaman selama tur "Astroworld" oleh Travis. Momen-momen lain dalam acara dokumenter itu menunjukkan ketenaran Travis Scott dan karier musiknya yang telah memecahkan rekor.

 

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Loading