Penyebab Bercak Merah di Wajah Cantik Jessica Iskandar

Musa Ade29 Agu 2019, 20:24 WIB
Alami Alergi Pada Wajah Ini 7 Potret Jessica Iskandar Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang selebriti. Oleh karena itu, Jessica Iskandar pun selalu memperhatikan penampilannya. Mulai dari gaya rambut hingga kulitnya.

Akan tetapi baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Jedar ini memperlihatkan penampilan yang sangat berbeda. Pada wajah cantik Jedar terlihat ruam merah di bagian pipi dan dagu.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar. (instagram.com/inijedar)

Dalam Instagram Stories-nya, Jedar menjelaskan jika hal tersebut terjadi karena ia alergi dengan anestesi. "Alergi habis anestesi," tulis Jessica Iskandar.

Ruam pada wajahnya tidak kunjung membaik walaupun sudah melakukan perawatan. Ia pun meminta saran pada followers-nya untuk mengatasi permasalahan di wajahnya.

Banyak warganet yang menyarankan agar Jedar segera memeriksakan diri ke dokter. Mengalami kondisi wajah memerah, Jedar masih mencoba untuk beraktivitas seperti biasa.

[FIMELA] Jessica Iskandar
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Jessica Iskandar pun masih menjalani beberapa syuting. Untuk menutupi ruam di wajahnya, ia pun menggunakan makeup yang tebal namun tetap terlihat jelas.

Dalam postingan terbarunya, kondisi kulit Jedar tampak dipenuhi dengan bercak merah. Dalam postingan tersebut, ia mengungkapkan jika dirinya tak bisa syuting. Ia izin tak syuting karena kondisi wajahnya.

Jessica Iskandar mengaku jika sementara waktu ia tak boleh kena sinar matahari dan tak boleh menggunakan makeup. "Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah.. doain cepat kembali normal ya," tulis Jedar.