Gelar Konser di Jakarta, Sudah Tahu Fakta Unik Pentagon Berikut Ini?

Iwan Tantomi30 Agu 2019, 13:08 WIB
Gelar Konser di Jakarta, Sudah Tahu Fakta Unik Pentagon Berikut Ini?

Fimela.com, Jakarta Kemunculan boy group Pentagon sukses mendapatkan perhatian dari para penggemar KPop. Nggak terkecuali di Indonesia. Kabar terbaru, Pentagon akan segera menggelar konser di tanah air bertajuk PENTAGON WORLD TOUR in JAKARTA #PENTAGONPRISMinJKT. Sebagai penggemar, pastinya kamu sudah nggak sabar ingin menyaksikan live perform dari boy group kesayangan yang satu ini.

Tapi sebelum itu, sudah tahu fakta menarik dari member Pentagon berikut ini? Yuk, update dulu pengetahuanmu!

Dibentuk Pada Tahun 2016

©Facebook/pentagon.unitedcube
©Facebook/pentagon.unitedcube

Pentagon adalah boy group yang dibesut oleh Cube Entertainment di tahun 2016. Mereka 'lahir' dari sebuah acara survival Come Into The World. Di awal terbentuknya, Pentagon memiliki 10 orang member. Namun, pada 2018, salah satu member mereka yaitu E'Dawn keluar, sehingga kini hanya tinggal 9 personel yang tersisa.

Lahirkan Sederet Single Populer

©Facebook/pentagon.unitedcube
©Facebook/pentagon.unitedcube

Popularitas Pentagon perlahan semakin menanjak setelah sukses melahirkan sederet hits single yang akrab di telinga para pecinta K-Pop. Sebut saja Shine yang sempat ngehits banget di kalangan KPop lovers, Like This yang diciptakan oleh salah satu membernya yaitu Hui, Naughty Boy hingga Humph! yang merupakan single dari album terbarunya SUM(M:ER). Sebagai salah satu UNIVERSE alias fans sejati Pentagon, mana nih lagu Pentagon yang paling kamu suka?

Nggak Semua Membernya Berasal dari Korea

©Facebook/pentagon.unitedcube
©Facebook/pentagon.unitedcube

Meskipun populer sebagai boy group asal Korea Selatan, tapi ternyata nggak semua member Pentagon berasal dari negara tersebut. Misalnya saja Yanan yang berasal dari Shanghai, China. Member berwajah manis ini menempati posisi sebagai visual dalam boy group tersebut. Ada juga Yuto yang merupakan member Pentagon asal Jepang. Memiliki karakter suara yang berat, Yuto terpilih untuk menempati posisi rapper.

Punya Member Multitalenta!

©Facebook/pentagon.unitedcube
©Facebook/pentagon.unitedcube

Inilah salah satu yang bikin Pentagon makin istimewa. Biarpun fokus menjadi boy group yang identik dengan olah vokal dan tarian, ternyata banyak anggota Pentagon yang juga punya talenta di bidang lain. Misalnya saja Yeo One yang ternyata punya bakat fotografi, bahkan ia yang mengambil fotonya sendiri buat sampul lagunya yang berjudul Hope. Sementara itu, Hongseok menjadi satu-satunya member yang juga punya bakat akting dan pernah membintangi drama. Hui sendiri nggak kalah keren, selain berperan sebagai leader, ia juga jago bikin lagu! Salut buat talenta yang dimiliki para member Pentagon.

Itu tadi beberapa fakta tentang member Pentagon yang bisa jadi bekal kamu buat nonton PENTAGON WORLD TOUR in JAKARTA #PENTAGONPRISMinJKT pada 31 Agustus 2019 mendatang. Pastikan kamu merasakan pengalaman nonton konser yang super seru dengan melakukan berbagai persiapan yang tepat. Jangan lupa bekali diri dengan kamera keren untuk mengabadikan momen seru saat konser berlangsung. Nggak perlu bingung, Samsung Galaxy A80 bisa jadi pilihan yang tepat nih.

© Samsung
© Samsung

Samsung Galaxy A80 with non-stop LIVE Recording with Triple Rotating Camera resmi diluncurkan di Indonesia pada 17 Juli 2019 lalu. Ini merupakan smartphone pertama dari Samsung yang punya Triple Rotating Camera, jadi cocok banget buat generasi zaman now yang sering LIVE di medsos. Smartphone ini dibekali dengan 3 kamera keren yang bikin hasil pengambilan gambar nggak kalah dengan kualitas professional.

Nggak main-main, kameranya bisa dirotasi untuk mendapatkan berbagai angle keren. Yang pertama adalah Ultrawide Camera untuk merekam hingga angle 123 derajat. Lalu kamera 48MP yang dapat menghasilkan gambar lebih tajam dan jernih. Terakhir, ada 3D Depth Camera yang dapat membuat efek bokeh nan artsy! Nggak hanya bisa jadi amunisi buat update konser di medsos, tapi juga dapat menciptakan non stop live recording yang keren di vlog kamu.

Samsung Galaxy A80 juga dilengkapi dengan mode Super Steady. Jadi, nggak perlu khawatir kalau lagi ingin menangkap momen saat sedang jingkrak-jingkrak menikmati konser. Nggak ketinggalan All Cinematic Super AMOLED Display 6,7 inch yang luas banget, jadi bisa menikmati hasil rekamanmu dengan maksimal. Ingin melengkapi bekal nonton PENTAGON WORLD TOUR in JAKARTA #PENTAGONPRISMinJKT dengan Samsung Galaxy A80? Beli langsung produknya dengan klik di sini.

Konser boy group favorit sudah di depan mata, tapi belum punya tiketnya? Jangan sedih, pasalnya Samsung Galaxy A80 sebagai salah satu sponsor PENTAGON WORLD TOUR in JAKARTA #PENTAGONPRISMinJKT bakal bagi-bagi tiket buat para fans yang beruntung. Caranya gampang banget, cukup isi Google Form di sini. Tunggu pengumumannya, siapa tahu kali ini kamu yang beruntung!