Sukses

Entertainment

Raisa Siapkan Dua Kejutan untuk Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Tujuh bulan rehat dari kegiatan bermusiknya, Raisa Andriana akhirnya kembali. Ia menyapa penggemar dengan single berjudul 'Kembali' yang ia garap bersama Mikha Angelo, Gamal GAC dan Marco Steffiano.

Selama vakum demi kesehatan sang buah hati, Raisa mengaku sangat merindukan dunia tarik suara. Salah satunya adalah menulis lagu dan masuk ke studio rekaman.

"Kalau rekaman udah lama sih aku kangennya sejak Handmade 2016. Cuman pada saat aku lagi di rumah, libur, aku paling kangen manggung. Karena kangen energi penonton, itu kan kita di atas panggung menyerap energi itu. Jadi pulang-pulang ada energi positif, adrenalin, itu yang paling kangen sih," kata Raisa kepada Fimela.com belum lama ini.

Raisa juga mengungkap akan merilis sebuah EP atau mini album yang rencananya rilis di sebelum tahun depan. "Ini aku kemarin baru rekaman. Kita insyaallah akhir tahun aku bakal ngeluarin EP. jadi nge-compile lagu-lagu yang dari kemarin aku rilis single, kayak My Kind of Crazy, Lagu Untukmu. Dan lagi rekaman lagu baru yang ada benang merahnya," ujarnya.

Kejutan Lainnya

Selain mini album, rencana Raisa berikutnya adalah konser tunggal. Raisa Concert 2020 akan digelar tahun depan dengan persiapan yang sudah mulai digagas sejak saat ini.

"Ini akan jadi standar baru bagi kita sendiri untuk bikin konser, akan jadi konser nasional. Pengennya nggak hanya Jakarta yang dateng, yang pasti ini bakal bersejarah," ungkapnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading