Jadi Pemeran Utama di Cinta Itu Buta, Dodit Mulyanto Tak Percaya

Syifa Ismalia30 Agu 2019, 16:45 WIB
[FIMELA] Dodit Mulyanto di Film Cinta Itu Buta

Fimela.com, Jakarta Dodit Mulyanto kembali menunjukkan kebolehan aktingnya lewat film terbarunya yangberjudul Cinta itu Buta. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Nik, kekasih dari Shandy Aulia yang berperan sebagai perempuan bernama Diah.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, kali ini stand up komedian itu mendapatkan scene yang cukup banyak. Bagaimana tidak, akhirnya kini dirinya didaulat sebagai pemain utama. 

[FIMELA] Dodit Mulyanto di Film Cinta Buta
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Ditemui di launching Poster film Cinta Itu Buta, Dodit mengaku memang tak menyangka akhirnya dirinya bisa bermain film dengan porsi scene yang cukup banyak. 

"(Nggak percaya), Dulu kan biasanya aku menjadi penjaga toko, tukang ojek, kali ini (menunjukkan tangan simbol orang pacaran)," tutur Dodit Mulyanto saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

[FIMELA] Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia di Film Cinta Buta
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Bermain bersama Shandy Aulia di film tersebut, Dodit pun sempat diserbu para penggemar Shandy di media sosial. Bahkan di antara mereka mengatakan iri dengan Dodit. 

"Orang-orang di desa saya gempar sih ya, sampe rumah saya mau dibakar. Nggak deng bercanda. Jadi, gitu banget sih di linimasa instagram, poto-poto saya tuh banyak yang dikomen. Nah saking irinya tuh banyak yang komen, ngatain tapi becanda. 'Aku iri banget, gila kamu'," tutur Dodit Mulyanto. 

Film Cinta Itu Buta merupakan film drama romantis komedi adaptasi film asal Filipina berjudul Kita-Kita. Disutradarai Rachmania Arunita, film Cinta Itu Buta akan ditayangkan mulai 10 Oktober 2019 mendatang. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓