Sukses

Entertainment

Tak Hanya Jessica Iskandar, Wajah Artis-Artis Ini Pernah Bermasalah karena Perawatan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Jessica Iskandar memperlihatkan wajahnya yang memerah. Karena wajah yang biasanya putih mulus tersebut menjadi merah, Jessica pun sampai meminta ijin kepada program yang dibawakannya.

Jessica memilih untuk tidak bekerja sementara ini karena wajahnya tak boleh terkena makeup. Wajahnya juga tak bisa terkena secara langsung sinar matahari semenjak kejadian tersebut.

"Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah.. doain cepat kembali normal ya..," tulisnya di laman Instagram baru-baru ini.

Ruam merah ini hampir memenuhi seluruh bagian wajahnya, terutama bagian pipi dan dagunya. Dalam keterangan yang dibagikannya, ternyata bercakmerah ini merupakan alergi dari anestesi alias obat bius.

Sudah menjadi kelaziman ketika melakukan perawatan kecantikan tertentu, maka anestesi akan dilakukan. Namun terkadang anestesi memiliki efek samping. Dan berikut beberapa artis selain Jessica Iskandar yang pernah bermasalah karena perawatan kecantikan.

Gracia Indri

Sebelum akhirnya menemukan produk perawatan yang tepat, Gracia Indri mengaku pernah melakukan trial and error. Ia pun mengatakan jika wajahnya pernah sampai bruntusan, seperti panu di sebelah pipi, dan bengkak sebelah. Saat itu penggunaan makeup pun tak bisa maksimal.

Ayu Dewi

Ayu Dewi pernah memamerkan wajah gosongnya kepada publik lewat akun Instagram. Kala itu dirinya baru saja melakukan jenis perawatan kecantikan tertentu. Dan diketahui bahwa sebelum akhirnya mendapatkan kulit wajah yang mulus, fase gosong dan mengelupas ini harus dilaluinya.

Mpok Atiek

Demi wajah cantik, Mpok Atiek rela melakukan suntik silikon. Namun, apa yang dilakukannya dahulu ini ternyata membuat wajahnya berubah menyeramkan. Alhasil Mpok Atiek pun sampai melakukan belasan kali operasi pengangkatan silikon. Wajahnya sekarang ini terlihat lebih segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading