Sukses

Entertainment

Mendarat di Yogyakarta, Westlife Disambut Meriah

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Irlandia, Westlife kembali menjejakkan kakinya di Indonesia. Kali ini Shane Filan dkk akan menghibur ribuan penggemarnya dalam The Twenty Tour yang digelar di kawasan Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah.

Grup pelantun My Love ini tiba di bandara Adisutjipto, Yogyakarta Jumat (30/8) malam. Mereka dijadwalkan tampil pada hari ini, 31 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB.

Setibanya di bandara, Westlife langsung disambut para penggemar yang sudah bersiap. Mereka mengenakan atribut hingga tulisan-tulisan yang menunjukkan kecintaan terhadap Westlife.

Tak lengkap menyambut kehadiran Westlife tanpa mengalungkan bunga. Keempat personel Westlife pun tampak senang dengan antusias para fans yang sengaja datang malam tadi.

Tak Kalah Semarak dari Jakarta

Konser The Twenty Tour Westlife sebelumnya telah sukses terselenggara di Jakarta 6 Agustus kemarin. Dengan setlist yang padat, Nicky dkk menyajikan nostalgia sekaligus memperkenalkan lagu-lagu baru.

Show di Borobudur takkan kalah semarak dari yang terjadi di Jakarta. Selain lagu-lagu yang nostalgic, penonton juga bisa menikmati konser dengan latar belakang budaya yang bersejarah.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading