Sukses

Entertainment

Kata Vebby Palwinta Tentang Sosok Pria Tampan di Instagramnya

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Vebby Palwinta tampaknya sudah menemukan tambatan hati baru pasca kisah asmaranya kandas dengan Baim Wong. Dugaan itu muncul saat Vebby beberapa waktu lalu mengunggah foto kebersamaannya dengan pria tampan saat menghadiri acara pernikahan.

Sayangnya, meski mengunggah foto berdua, Vebby tidak meng-tag akun sang pria. Dugaan pun muncul jika pria yang berperawakan tinggi itu adalah kekasih barunya.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, perempuan 23 tahun itu masih terkesan malu-malu. Tak menjawab siapa sosok pria yang dimaksud, Vebby malah meminta didoakan yang terbaik untuk kehidupan pribadinya.

"Aduh, doain aja lah. Ya minta doa aja yang terbaik, aku cuma bisa ngomong gitu, karena Allah punya rencana," kata Vebby Palwinta di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Soal isu jika dirinya tengah menjalani masa penjajakan dengan sang pria, Vebby lagi-lagi tak memberikan jawaban yang lugas. "Rahasia lah pokoknya, doain aja semua ya, semoga dilancarkan dan dipercepat segala macamnya," tuturnya.

Yang pasti menurut Vebby Palwinta saat ini, siapapun pria yang tengah dekat dengannya, harus mendapat restu dari keluarga. Ia pun tak memungkiri jika dirinya tengah menyeleksi sosok pria yang dianggap cocok untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

"Keluarga pasti harusnya udah dekat ya kalau sudah sampai posting gitu. Paling yang sekarang Vebby bisa omongin doain yanf terbaik semuanya, semoga makin cepat Vebby bisa menyempurnakan ibadah gitu (dengan menikah). Insyaallah doain aja," pungkas Vebby Palwinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading