Sukses

Entertainment

Westlife Suguhkan Penampilan Menawan di Borobudur

Fimela.com, Jakarta Westlife hadir kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia. Kali ini grup asal Irlandia tersebut menggelar konser bertajuk Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019 di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8) malam.

Ribuan penonton yang hadir di venue sudah mendapat kejutan di awal konser ketika seorang mistery guest hadir. Dia adalah Yura Yunita, penyanyi yang tampil sebagai pembuka konser Westlife. Kehadiran Yura sengaja tidak diberitahukan sebelumnya oleh promotor.

Tak lama berselang waktu yang ditunggu pun tiba. Westlife naik pentas sekitar pukul 21.45. Aksi emreka dibuka dengan single Hello My Love, Swear It Again dan What About Now membuat penonton histeris.

"Senang bisa berada di sini. Ini pertama kali Westlife di sini (Candi Borobudur). Kalian menyambut kami dengan sangat baik kami mencintai kalian, penggemar kami," ucap Shane dari atas panggung.

Konser berdurasi dua jam ini pun tampak memuaskan para penggemar. Selain karena lagu-lagu nostalgianya, penonton juga dimanjakan dengan sajian visual dan tata lampu yang megah, tak kalah dari kemeriahan konser Westlife sebelumnya di Jakarta.

Karismatik Meski Tak Muda Lagi

Para personel Westlife tak kehilangan pesonanya meski usia tak lagi muda. Mereka tahu cara membuat fans menjerit histeris, salah satunya dengan mengajak salah satu naik pentas.

Sebelum menyanyikan lagu Better Man, Nicky menunjuk salah satu penonton wanita untuk naik panggung."Kami ingin mengajak satu penonton naik ke atas panggung membawakan lagu baru kami," kata Nicky.

Westlife juga membuat suasana meriah dengan mengcover lagu-lagu band legendaris Queen. Mulai dari Another One Bites the Dust, Radio Gaga, I Want to Break Free, Somebody to Love, Don't Stop Me Now, hingga We Will Rock dan We Are the Champions dibawakan dengan aransemen ala boyband.

Yang tak boleh dilewatkan tentunya lagu-lagu hits mereka seperti Uptown Girl, My Love, If I Let You Go, When You're Looking Like That, Fool Again, No No, dan beberapa lainnya dibawakan tanpa celah.Flying Without Wings dan World of Our Own menjadi penutup penampilan Westlife di Candi Borobudur. 

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading