Kejutan Shawn Mendes Untuk Camila Cabello di MTV Music Video Awards 2019

Musa Ade02 Sep 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Camila Cabello dan Shawn Mendes

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2019 bersama kekasihnya, Shawn Mendes. Namun ada yang berbeda saat mereka datang, Camila dan Shawn memilih untuk tidak berjalan bersama.

Tentu saja hal tersebut membuat para penggemarnya menjadi kesal. Mereka mengharapkan pasangan ini bisa berjalan mesra di atas red carpet acara tersebut. Namun kekesalan penonton sepertinya terbayarkan dengan sukses.

Momen Mesra Shawn Mendes dan Camila Cabello di Panggung MTV VMA 2019
Shawn Mendes dan Camila Cabello berpose saat berhasil mendapatkan piala lewat kategori 'Best Collaboration' di MTV VMA's 2019 di New Jersey, AS (26/8/2019). (Roy Rochlin/Getty Images for MTV/AFP)

Seperti dilansir dari Hollywood Life (29/8), ada sebuah video yang menunjukan Shawn mendatangi ruang ganti Camila. Shawn datang seorang diri dan benar-benar hanya ingin berdua dengan Camila.

Walaupun terlihat mereka tidak memiliki banyak waktu untuk berinteraksi, Camila tahu bahwa Shawn akan mendatanginya. Begitu Camila selesai berpakaian, dia menunjukan kepada Shawn apa yang dikenakannya.

Tentu saja, itu adalah malam yang besar bagi pasangan itu. Malam itu mereka naik panggung untuk memberikan penampilan debut lagu mereka, "Senorita". Penonton bersorak dan sangat antusias untuk melihat penampilan mereka.

[Fimela] Camila Cabello dan Shawn Mendes
(FOTO: SPLASH)

Keadaan menjadi sangat panas di antara mereka di atas panggung, meskipun mereka tidak berciuman seperti yang diinginkan penonton.

Camila Cabello dan Shawn Mendes turut memamerkan sedikit rekaman romantis mereka dalam video Vogue. Camila juga membuka tentang bagaimana duet "Senorita" muncul dan mengakui bahwa dia hampir tidak setuju untuk merekam lagu tersebut dengan teman lama yang menjadi kekasihnya.