Hampir Dua Minggu Menikah, Cut Meyriska Belum Masak untuk Roger Danuarta

Syifa Ismalia02 Sep 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Resepsi Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta hampir dua minggu menyandang status suami istri. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Namun sayangnya, hingga kini Cut Meyriska belum masak makanan untuk Roger.

Kabar tersebut diketahui saat awak media bertemu secara tidak sengaja dengan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

[Fimela] Teapai Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Teapai Cut Meyriska dan Roger Danuarta (instagram/dierabachir_photography)

"(Belum dibuatkan makanan), baru mau masak ini," kata Cut Meyriska, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

Kendati demikian, Cut Meyriska berjanji akan membuatkan masakan spesial untuk sang suami secepatnya. Untuk itu, segala bahan masakan ternyata sudah disiapkan oleh Cut Meyriska.

"Baru kemarin belanja ya, belum masak. Soalnya tadi pagi ada urusan," ujar Cut Meyriska, pemain sinetron Istri Istri Akhir Zaman.

Tak Tunda Momongan

[Fimela] Resepsi Cut Meyriska dan Roger Danuarta
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Jika sempat menunda membuatkan makanan untuk suami tercintanya, namun Cut Meyriska mengaku tak akan menunda memiliki buah hati dari Roger Danuarta.

"Enggak, enggak ada (menunda). Aku emang demen bayi sih, jadi pengen cepet-cepet," sambungnya sambil tersenyum sumringah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓