Sukses

Entertainment

Pasca Hijrah, Begini Kenikmatan yang Dirasakan Uki Eks NOAH

Fimela.com, Jakarta Mohammad Kautsar Hikmat, atau yang lebih dikenal publik dengan nama Uki, mantan gitaris NOAH sudah memutuskan untuk berhijrah. Uki pun merasakan kenikmatan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Menurut Uki, apa yang ia rasakan pasca memperdalam ilmu agama baru bisa dirasakan jika seseorang mengalami langsung hal tersebut. Karenanya, ia pun tak mampu melukiskan dengan sebanyak apapun kata-kata.

"Nyamannya bukan yang bisa dibagikan ke orang, nyamannya ke diri kita sendiri. Jadi kalau kata Reza dulu, 'kita kalau makan permen, ini permen manis loh'. Kita enggak bisa jelasin manisnya tapi harus kamu cobain sendiri," ujar Uki di kawasan Senayan, Sabtu (31/8/2019).

Terlebih, menurut Uki, saat ini ketika dirinya sudah mantap berhijrah dan menanggalkan predikatnya sebagai gitaris NOAH, ia juga merasakan hal yang berbeda ketika harus bersosialisasi ke masyarakat. Jika dulu terhalang panggung, kini dirinya bisa tanpa jarak melebur dengan masyarakat luas, hal yang akhirnya bisa memberikan dampak bagus untuk usaha yang tengah ia rintis.

"Kalau dulu diantara panggung dan nggak sama panggung ada gap kan, di luar sebenarnya kita tetap merakyat, tapi karena ada panggung aja. Masing-masing ada keunggulan, cuma sekarang saya lebih fokus di sini, lebih nyaman," tutur Uki.

Rejeki Ada yang Mengatur

Dengan keputusan hengkang dari NOAH dan melanjutkan hidup sebagai pebisnis, Uki pun sama sekali tak khawatir akan mengalami kesulitan ekonomi. Menurutnya, dengan bisnis yang ia rintis, terlebih keterlibatan Tuhan setiap hal yang dijalani, manusia tak perlu merasa khawatir untuk kehilangan kebahagiaan hidup jika selalu bersyukur.

"Kalau rezeki orang udah ada kadarnya, jadi Allah menentukan bahagia yang benar-benar kita rasain gitu. Buat kita bahagia yang kita rasain nggak bisa kita jelasin sih," pungkas Uki.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading