Komitmen, Titi Kamal Selalu Tolak Tawaran Kerja Akhir Pekan

Rivan Yuristiawan03 Sep 2019, 06:24 WIB
Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Aktris Titi Kamal sedang dalam masa-masa sibuk sebagai selebritas. Selain tengah terlibat syuting sinetron striping, ia juga disibukkan dengan serangkaian promo film terbarunya. Satu hal lagi yang membuat jadwalnya semakin adalah bisnis kosmetik yang baru saja dirintis.

Meski sibuk, nyatanya istri dari Christian Sugiono itu tetap memegang teguh komitmennya sebagai ibu dua anak. Ia mengatakan, jika akhir pekan tiba, waktunya hanya untuk keluarga.

[Fimela] Titi Kamal
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

"Aku Senin sampai Jumat doang sih kerja begini (sibuk). Sabtu Minggu aku bener-bener harus untuk keluarga," ujar Titi Kamal di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Komitmen untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga pun menurut Titi tak bisa diganggu gugat.

"Walaupun mau pekerjaan sebesar apapun, harus ditolak karena udah komitmen juga sama keluarga aku," paparnya.

[Fimela] Titi Kamal
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Sikap tegas yang dibuat Titi Kamal terhadap pekerjaannya itu pun bukan tanpa alasan. Ia menyebut, hal itu dilakukan agar dua anak laki-lakinya tetap bisa menghabiskan waktu bersama dengan kedua orangtuanya.

"Soalnya (anak-anak) lumayan udah mulai complain. Maksudnya ini kan pelan-pelan beres, film udah mulai selesai promonya, aku udah tinggal mikirin striping sinetron aja sih," pungkas Titi Kamal.