Syahrini Diusir Petugas Keamanan di Singapura, Kenapa?

Anto Karibo02 Sep 2019, 14:24 WIB
[Bintang] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Plesirannya ke Singapura membuat Syahrini kembali menjadi perbincangan publik. Bukan tentang bagaimana mewahnya segala yang dilakoni Syahrini bersama Reino Barack. Namun ketika dirinya diketahui diusir oleh petugas keamanan.

Kala itu Syahrini tengah menonton drama musikal Aladdin di Sands Theatre, Singapura. Tiba-tiba saja dirinya yang telah berada di kursi penonton diusir oleh petugas keamanan. Syahrini dianggap mengganggu jalannya acara.

Syahrini
Bernuansa warna putih, membuat jet pribadi milik Syahrini semakin terlihat mewah. Dengan kursi penumpangnya yang dilapisi dengan kulit yang membuatnya terlihat sangat nyaman saat duduk. (Liputan6.com/IG/@princessyahrini)

"Lagi nonton Aladdin diusro (diusir) sis. Suruh matiin sepatu si raja," kata Syahrini dalam sebuah video dari akun Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Memang bukan secara langsung mengganggu pertunjukkan atau sebuah kesengajaan bagi Syahrini. Namun ketika itu sang keponakan mengenakan sepatu yang bisa memancarkan cahaya menyala.

"Hempas nonton Aladdin for a while disuruh matiin sepatu Raja karena kedap kedip di kegelapan di dalam theater musical, bagaikan lampu disco huwwaagghh," lanjut Syahrini.

Kebingungan

Syahrini
Syahrini juga terlihat menaiki jet pribadinya dengan sang suami, Reino Barack beberapa waktu lalu saat pencoblosan. (Liputan6.com/IG/@princessyahrini)

Syahrini sendiri tak merasa marah atau malu kala diminta pihak keamanan untuk mematikan sepatu keponakannnya tersebut. Ia justru kebingungan dan menularkan kebingungan tersebut kepada pihak keamananan yang juga tak mengerti cara mematikannya.

"I dont know how to turn off," ucap Syahrini dengan nada manjanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓