Hengkang dari NOAH, Uki Tak Lagi Sentuh Gitarnya

Rivan Yuristiawan02 Sep 2019, 13:08 WIB
[Bintang] Noah

Fimela.com, Jakarta Mohammad Kautsar Hikmat, atau Uki sudah memutuskan untuk hengkang dari grup band NOAH. Memutuskan untuk berhijrah, Uki pun mengatakan jika saat ini sudah tak memiliki hasrat untuk kembali bermusik.

Bahkan, untuk sekedar menggarap musik-musik bertema religi pun Uki menolaknya. Sampai saat ini, Uki mantap untuk berhenti sebagai musisi dan memulai hidup baru dengan beberapa bisnis yang tengah dirintis.

Uki NOAH (Foto: Instagram/@uki_kautsar)
Uki NOAH (Foto: Instagram/@uki_kautsar)

"Kalau sekarang aku stop (bermusik), nggak ada rencana untuk melanjutkan saat ini," tegas Uki eks NOAH di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2019).

Untuk sekedar melepas kangen dengan memainkan koleksi gitar yang ia miliki di rumah pun Uki mengaku tak lagi tertarik. Menurutnya, predikat sebagai musisi yang lekat dengan musik sudah merupakan masa lalu dari dirinya. Kini, ia tengah memulai kisah baru dengan sosok yang berbeda.

"Masalahnya sebenarnya pengen fokus di sini (kehidupan sekarang pasca hijrah). Di sana (Uki sebagai musisi) sudah kehidupan yang lama dan alhamdulillah sampai sekarang juga belum dipegang-pegang lagi gitarnya, hehehe," jelas Uki.

Tutup Rapat

20160615- Konser NOAH-Jakarta- Herman Zakharia
Penampilan Gitaris Noah Uki, dalam Intimate Music Concert bertajuk "Eargasm Noah" yang digagas oleh vidio.com, di kawasan kota,Jakarta,Rabu (15/6/2016). Band Noah membawakan 8 lagu dalam konser tersebut (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jika Uki sudah berbulat tekad untuk menjauh dari dunia musik, lantas akan seperti apa nasib belasan, bahkan mungkin puluhan gitar yang ia koleksi selama masih menjadi musisi? Disinggung hal tersebut, Uki hanya menjawab santai.

"Biarlah itu (koleksi gitar) menjadi cerita saya sendiri mau diapain adalah sebuah cerita yang saya simpen sendiri, nggak perlu orang lain tau alat-alat saya diapain, itu tanggung jawab saya sendiri," pungkas Uki.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓