Pose di Antara Bunga, Cantiknya Reisa Broto Asmoro Paripurna

Anto Karibo03 Sep 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Reisa Broto Asmoro

Fimela.com, Jakarta Layaknya seorang bidadari yang tengah turun ke bumi dan menikmati rimbun wewangian bunga, demikian Reisa Broto Asmoro kala berpose di antara bunga. Ia terlihat memejamkan mata seolah meresapi apa yang dirasakan kala itu.

Reisa tampak mengenakan sebuah gaun yang berwarna putih berkilau. Rambutnya yang berwarna kecoklatan pun digerai cantik. Artis sekaligus dokter ini pun menuliskan sebuah caption menarik mengiringi foto tersebut.

Reisa Broto Asmoro
Reisa Broto Asmoro (Instagram/reisabrotoasmoro)

"Sometimes you just have to close your eyes and be thankful for everything," tutur Reisa Brotoasmoro di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro baru-baru ini.

Satu unggahan sebelumnya juga menampakkan paras ayu Puteri Indonesia Lingkungan 2010 tersebut. Dalam fotonya, Reisa terlihat duduk dengan gaun putih yang sangat elegan. Ia tampak menawan di antara ilalang.

"Everyone is fighting their own battle that you likely do not know about," tulis Reisa Broto Asmoro di laman Instagramnya.

Tuai Pujian Netizen

Reisa Broto Asmoro
Reisa Broto Asmoro (Instagram/reisabrotoasmoro)

Dua unggahan yang ada di laman Instagram Reisa pun banjir dengan komentar netizen. Mereka kompak memuji kecantikan perempuan 33 tahun tersebut. Bahkan tak sedikit dari netizen yang menyebut Reisa sebagai bidadari.

"Bidadari di balik dedaunan dok," tutur akun sabriyanti5. "Sang bidadari sungguhan yang menjelma manusia sangat istimewa raden ajeng ayu reisa sempurna raden ayu," sambung akun rmsyukurilah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓