Sukses

Entertainment

Mancing Tawa, Lihat Tingkah Kocak Nycta Gina dan Suami

Fimela.com, Jakarta Salah satu pasangan selebriti yang dinilai sangat kompak adalah Nycta Gina dan Rizky Kinos. Bukan hanya dalam hal-hal yang serius, namun keduanya juga selalu bisa menghibur penggemarnya dengan tingkah konyolnya.

Seperti dalam unggahan mereka baru-baru ini, di mana keduanya tampil percaya diri dengan wajah penuh dengan coretan spidol berwarna hitam. Keduanya memang selalu bisa mengundang tawa.

"Sometimes we do good things, but mostly we do silly things," tutur Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Seolah apa yang ditampakkan dan dituliskan Nycta Gina dalam keterangan foto tersebut adalah potret dalam keseharian mereka. Sebuah pengakuan lucu tentang Gina dan Kinos yang selalu melakukan hal-hal konyol.

Namun, apa yang dilakukan Nycta Gina dan Rizky Kinos justru selalu dinantikan oleh masyarakat dunia maya. "Lucu & selalu kompak teruss ya sama pasangan ya mantul," tulis akun bernama quridianne.

Selalu Dinantikan

Ditambahkan oleh Nycta Gina, bahwa apa yang menyebabkan wajahnya dan suami penuh coretan akan segera diunggah di kanal Youtube mereka. "Eh ini bakal ada vlognya loh.. tungguin yes," tutur Nycta Gina.

"Yeeaaayy... asiikkk... di tungguin kaq," ujar akun welirahmadani69. "Di tunggu vlog terbaru'y ibun @missnyctagina," sambung akun nitha_yusuf.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading