Disapa Justin Bieber hingga Lagu Baru, 3 Fakta Ulang Tahun Jungkook BTS

Nizar Zulmi02 Sep 2019, 16:08 WIB
Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta Jeon Jungkook, member boyband BTS baru saja merayakan ulang tahunnya 1 September 2019 kemarin. Idol berzodiak Virgo ini menginjak usia 22 tahun dengan segala pencapian besar yang telah diraihnya.

Momen ulang tahun ini pun tak dilewatkan para fans yang jumlahnya mencapai jutaan. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat melalui postingan di social media seperti Twitter dan Instagram.

Jungkook BTS
Jungkook BTS ulang tahun ke-22 (Allkpop)

Topik Jungkook ulang tahun pun sempat menjadi trending topic di Twitter. Seperti yang kita tahu ARMY punya kekuatan massa yang tak bisa dianggap remeh. Hal itu kembali terlihat dari ramainya postingan tentang Jungkook.

Namun perayaan ultah Jungkook tahun ini juga terdapat beberapa hal menarik. Berikut beberapa di antaranya.

Dapat Ucapan dari Justin Bieber

6 Potret Jungkook BTS yang Hari Ini Ulang Tahun Ke-21
Jungkook BTS. (Sumber: Twitter/BTS_twt)

Justin Bieber turut ambil bagian dalam meramaikan euforia ulang tahun Jungkook. Ia pun tahu bahwa twitnya akan ramai diperbincangkan, dan mengunggahnya lewat jejaring sosial Twitter.

"Selamat ulang tahun Jungkook. Fans takkan menyangka ini :) lihatlah twit ini akan jadi fenomenal," tulis Justin Bieber (1/9).

Tak hanya Bieber, Jungkook juga mendapat ucapan selamat juga datang dari rapper Nicki Minaj dan gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Kerinduan Member BTS

[Bintang] Rajai Billboard 200, BTS Mendapat Ucapan Selamat dari Presiden Korea Selatan
BTS (Foto: Soompi.com)

Para member BTS saat ini tengah menikmati masa liburan mereka masing-masing. Namun mereka tak lupa mengucapkan selamat untuk peringatan ulang tahun Jungkook.

Jimin memberi selamat dan mengaku rindu dengan sang maknae. "Selamat ulang tahun, tak sabar bertemu lagi denganmu beberapa hari lagi," tulisnya di Twitter resmi BTS.

Rilis Lagu

Saat ulang tahun, wajar jika seseorang menerima hadiah dari teman-teman dan keluarga. Namun Jungkook justru ingin berterima kasih dengan memberi sebuah hadiah kepada fans.

"Terima kasih telah membuatku bahagia," kata Jungkook. Ia mengunggah video berdurasi sekitar 1 menit yang berisi sebuah lagu berbahasa Inggris. Fans bisa menikmati register vokal Jungkook dari yang rendah hingga tinggi. 

Meski antusias, fans harus bersabar karena lagu tersebut masih akan dirilis dalam waktu dekat. Apa harapanmu untuk ulang tahun Jungkook tahun ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓