Episode Terakhir Hotel Del Luna Jadi Ajang Reunian Kim Soo Hyun dan IU

Rizky Mulyani02 Sep 2019, 16:45 WIB
[Bintang] Selain Pendiam, Ini 7 Fakta Menarik Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea bertajuk Hotel Del Luna berhasil menarik perhatian para penggemar  drama Korea. Tayang sejak bulan Juli lalu, serial ini memiliki total 16 episode. Pada 1 September 2019 kemarin menjadi episode terakhirnya.

Selain jalan ceritanya, ada hal menarik lainnya. Seorang sumber dari industri drama menuturkan, bahwa di episode terakhir tersebut menjadi lahan reuni IU dan Kim Soo Hyun. Memang kla itu, sumber tak menyebutkan peran dari Kim Soo Hyun sendiri. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kim Soo Hyun memang didapuk menjadi cameo di episode terakhir Hotel Del Luna.

“Kim Soo Hyun akan menjadi cameo di Hotel Del Luna,” ungkap sumber, Kamis (29/8/2019).

Penampilan Perdana Kim Soo Hyun Usai Wajib Militer

Aktor Kim Soo Hyun Selesai Jalani Wajib Militer, Ini 5 Potretnya
Kim Soo Hyun (Sumber:Koreaboo)

Sebelum menjalani wajib militer, Kim Soo Hyun terakhir kali membintangi film Real di tahun 2017. Dan di Hotel Del Luna ini menjadi penampilan pertamanya setelah wajib militer. Selain Kim Soo Hyun, beberapa bintang Korea juga pernah menjadi cameo di Hotel Del Luna. Seperti Sulli dan Lee Joon Gi.

Serial drama Korea Hotel Del Luna ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan IU. Nah, kehadiran Kim Soo Hyun di episode terakhir tentu menjadi ajang reuni bagi dirinya dan IU. Pasalnya, sebelumnya mereka pernah bermain di drama bertajuk Dream High.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓