Sukses

Entertainment

Kangen Jadi Alasan Titi Kamal Kembali Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa tahun terakhir fokus di film layar lebar, aktris Titi Kamal di tahun 2019 ini kembali terlibat dalam sebuah judul sinetron. Ia beralasan, kembali menerima tawaran syuting kejar tayang lantaran kangen akan suasana syuting.

Menurutnya, sudah cukup lama ia vakum dari dunia yang membesarkan namanya. Maka dari itu, saat tawaran untuk kembali main sinetron datang, Titi pun tak ragu untuk menerimanya.

"Kangen, kangen. emang sih sebenernya kangen aja masa-masa syuting, bercanda ama kru, ketawa-ketawa," ungkapnya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Disamping itu, istri dari Christian Sugiono itu juga berujar jika keputusannya kembali menjalani syuting kejar tayang lantaran ingin uji kemampuan.

"Terus aku tuh masih penasaran bisa nggak sih di umur segini aku nyobain striping, apa aku masih kuat, terus apa masih diminati masyarakat, pengen ngetes aja gitu karena emang aku cinta akting jadi aku seneng," sambungnya.

Beruntung menurutnya, sejauh ini respon atas kembalinya ke layar kaca pun cukup baik. Hal itu dibuktikan dengan rating judul sinetron yang ia bintangi terbilang cukup tinggi.

"Alhamdulillah kemarin bagus ratingnya dan pelan-pelan kalau misalnya aku taruh di sosmed itu komentarnya luar biasa. Mereka tuh udah ada fans fanatiknya, jadi aku bangga banget. Umur tuh tidak menghalangi kita untuk terus berkarya. Mau kita sampai nenek-nenek selama itu masih bisa dikasih kesempatan sama dunia hiburan untuk berkarya," pungkas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading