Gambaran Kisah Kelam Isyana Sarasvati di Lagu Untuk Hati Yang Terluka

Rivan Yuristiawan02 Sep 2019, 21:49 WIB
Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Isyana Sarasvati kembali menelurkan karya solo terbaru. Setelah dua tahun tak mengeluarkan single sendiri lantaran sibuk dengan beberapa project, kini Isyana Sarasvati hadir lewat lagu Untuk Hati Yang Terluka.

Kembali menelurkan karya solonya membuat penyanyi lagu Kau Adalah itu merasa senang. Terlebih, lagu Untuk Hati Yang Terluka sedikit banyak menceritakan tentang kisah kelamnya menghadapi masa sulit dalam kehidupan.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Fimela.com)

"Lagu ini dibuat bulan Februari (2019), akhir tahun sampai awal tahun ini aku melewati satu fase yang nggak bisa cerita sama orang lain. Fase itu kan berbulan-bulan, di saat itu aku bikin lagunya," ucap Isyana Sarasvati saat peluncuran single terbarunya di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (2/9/2019).

Meski menceritakan tentan kisah kelam yang sempat ia alami, namun Isyana Sarasvati tetap menyampaikan poin positif dalam lagu tersebut.

"Karya ini bukan lagu sedih, kalau ditelaah lagi liriknya empowering, pengen membangkitkan lagi semangat orang yang terluka," tutur Isyana kemudian.

Masukkan Unsur Klasik

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Fimela.com)

Dari segi musik dan lirik, Isyana pun mencoba bermain di luar kebiasaannya. Dalam lagu Untuk Hati Yang Terluka, ia memasukkan beberapa unsur musik klasik, musik yang sebenarnya menjadi background karier bermusiknya.

Rencananya, lagu Untuk Hati Yang Terluka akan menjadi salah satu nomor yang terdapat di album ketiga Isyana Sarasvati yang ia klaim sebagai album yang sangat menggambarkan seorang Isyana Sarasvati. Setelah Untuk Hati Yang Terluka, Isyana Sarasvati pun berencana mengeluarkan dua single lain sampai albumnya benar-benar dirilis di pasaran pada November 2019 mendatang.

"Album ini (ketiga) jauh lebih 'aku banget' dimana segala unsur aku ada didalamnya," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓